Xiaomi Unggah Video yang Memperlihatkan Handphone Layar Lipatnya

Xiaomi Unggah Video yang Memperlihatkan Handphone Layar Lipatnya

 

BEIJING

Handphone layar lipat Xiaomi telah muncul kembali dalam kemasan video. Durasi video kali ini terbilang pendek, tapi memiliki simbolisme yang mendalam.

Video menunjukkan gerakan belakang yang tampaknya berguna ketika perangkat dalam mode tablet. Dan tentu saja ini menunjukkan seberapa cepat layar lipat ganda dapat beralih dari tablet ke ukuran ponsel.

Laman GSM Arena

Laman GSM Arena melaporkan, ponsel layar lipat Xiaomi diharapkan hadir pada kuartal kedua tahun ini (April-Juni 2019) dengan harga setengahnya dari Samsung Galaxy Fold. Xiaomi bersama-sama mengembangkan layar fleksibel dengan Visionox, mekanisme dua kali lipat dan penyempurnaan untuk MIUI.

Galaxy Fold

Untuk diketahui saat ini pabrikan ponsel besar yang baru mengenalkan secara resmi foldable smartphone-nya ialah Samsung dan Huawei. Samsung memberi nama produknya Galaxy Fold, sedangkan Huawei melabeli Mate X.

Namun sejauh ini, dua perangkat layar lipat itu belum hadir di tingkat ritel bahkan secara online pun belum ditawarkan. Satu yang pasti, dua handphone itu dijual di atas harga Rp30 juta.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/