Vivo Terapkan Layanan Antar ke Rumah Selama Pandemik Corona

Vivo Terapkan Layanan Antar ke Rumah Selama Pandemik Corona

Vivo Terapkan Layanan Antar ke Rumah Selama Pandemik Corona

 

Vivo Terapkan Layanan Antar ke Rumah Selama Pandemik Corona
Vivo Terapkan Layanan Antar ke Rumah Selama Pandemik Corona

Vivo menerapkan program antisipatif untuk membantu memperlambat penyebaran COVID-19 yang

diimplementasikan melalui Layanan Antar ke Rumah.

Allan Feng, CEO Vivo Indonesia, mengatakan Layanan Antar Ke Rumah membantu konsumen mendapatkan smartphone Vivo yang telah dibelinya tanpa harus mengunjungi Vivo Store.

“Saat ini sangat tidak disarankan untuk bepergian ke luar rumah sampai situasi membaik kembali,” imbuhnya dikutip dari siaran pers perusahaan, Kamis (26/3/2020).

Untuk menikmati program Layanan Antar Ke Rumah, konsumen Vivo hanya perlu melakukan tiga hal.

Pertama, konsumen menghubungi hotline call center Vivo Indonesia untuk mendapatkan rekomendasi Vivo Store terdekat.

Kedua, konsumen berkoordinasi dengan representatif Vivo terkait pilihan produk, waktu dan metode pengiriman,

lalu melakukan konfirmasi pembayaran.

Ketiga, produk kemudian akan dikirimkan kepada konsumen pada hari yang sama sejak konfirmasi pembayaran, syarat dan ketentuan yang berlaku.

Allan mengatakan Layanan Antar ke Rumah merupakan program retail dan berlaku secara nasional atau di seluruh Indonesia.

“Program itu berlaku untuk setiap pembelian produk Vivo di toko resmi Vivo atau Vivo Store dan berlaku sejak bulan Maret 2020 sampai dengan pemberitahuan berikutnya,” ujarnya.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku dalam program Layanan Antar Ke Rumah dapat dibaca

lengkap di sini.

Guna menekan laju penyebaran COVID-19, Vivo juga telah meningkatkan standar sanitasi toko melalui pembersihan yang lebih intensif dan menyeluruh di seluruh perangkat pendukung toko.

“Kami tetap berusaha memastikan semua Vivo Store kami tetap terjamin kebersihannya demi kenyamanan dan keamanan bersama,” tutup Allan.

Baca Juga: