5 Aplikasi Terbaik untuk Download Video dan Foto di Instagram

Rate this post

Pengunduh video Instagram terbaik

video-dan-foto-di-instagram

Saat ini, Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial paling populer untuk semua orang mulai dari orang tua hingga remaja hingga anak-anak. Instagram adalah platform media sosial yang memungkinkan orang untuk mengambil foto, video, dan filter digital dan membagikannya di berbagai platform media sosial, termasuk Instagram itu sendiri. Ada banyak fungsi yang tersedia di platform media sosial ini, Anda dapat mengunggah foto, mengikuti pengguna lain dan salah satunya adalah video pendek khas Instagram.

Dalam fungsi yang satu ini Anda dapat mengunggah berbagai video dengan durasi singkat (sekitar 10-15 detik). Ada juga fitur baru yang memungkinkan Anda mengunggah video berdurasi lebih panjang, fitur ini bernama IGTV. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk menonton video dari genre yang berbeda dan durasi yang lebih lama. Sayangnya, seperti halnya Facebook, Instagram sendiri tidak menawarkan fitur download yang lebih disukai oleh orang-orang yang senang mendownload konten dari media sosial.

Seperti biasa, kami menawarkan opsi untuk mengunduh video favorit Anda dari platform media sosial apa pun. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstal aplikasi VidMate di ponsel Anda. VidMate adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk Anda yang kesulitan mengunduh video dari platform media sosial favorit Anda. Anda hanya perlu mengikuti cara di bawah ini agar Anda dapat menggunakan aplikasi VidMate ini tanpa masalah.

Dapatkan pengunduh video

Bagaimana cara kerja VidMate untuk pemula?

Dengan instalasi aplikasi VidMate yang sederhana, Anda tidak perlu lagi mengunduh aplikasi media sosial lainnya ke ponsel Anda. Hal ini dikarenakan VidMate merupakan aplikasi pihak ketiga yang sudah menyediakan berbagai platform media sosial dalam aplikasinya sendiri. VidMate memungkinkan Anda menjelajahi dan bahkan mengunduh video yang Anda nikmati.

READ  Kang Minhyuk CNBLUE Di ‘Hospital Ship’

Langkah pertama: unduh aplikasi VidMate dari situs web resmi

Untuk mengunduh aplikasi VidMate, Anda perlu mengunjungi situs web resmi VidMate karena Vidmate tidak tersedia di Playstore. Tapi jangan khawatir, aplikasi ini benar-benar aman untuk diunduh dan Anda bahkan tidak perlu melakukan root pada ponsel Anda.

Langkah 2: Buka aplikasi VidMate dan buka Instagram

Setelah menginstal aplikasi Vidmate, langkah selanjutnya adalah mencari platform media sosial yang videonya ingin Anda unduh. Disini kita akan mencoba membuka Instagram.

Langkah ketiga: temukan dan unduh video dari Instagram

Kotak pencarian memungkinkan Anda menemukan video yang Anda inginkan hanya dengan memasukkan jenis video yang ingin Anda cari. Pada fungsi download yang disediakan, Anda dapat memilih kualitas atau resolusi video yang ingin Anda download. Anda juga dapat memilih jenis file MP3 jika Anda hanya ingin mengunduh musik.

VidMate bahkan dapat menyimpan video dari Instagram ke ponsel Anda. VidMate selalu nyaman untuk semua aktivitas media sosial Anda. Jika Anda ingin mencoba fitur ini, unduh VidMate di ponsel Anda segera.

Sumber :