Video Bokeh Museum

Banyaknya aplikasi video bokeh museum yang bisa ditemukan di smartphone Android membuat beberapa pengguna iOS bertanya-tanya apakah ada aplikasi serupa yang juga bisa mereka gunakan di iPhone mereka. Jawabannya tentu saja ada.

video-bokeh-museum

Kalau Anda merupakan pengguna iOS yang sedang mencari aplikasi edit video yang mendukung pengeditan dengan efek bokeh, ada banyak pilihan aplikasi yang bisa Anda dapatkan dari App Store. Aplikasi-aplikasi tersebut akan membantu Anda menciptakan video dengan efek bokeh berkualitas. Lihat Juga : https://www.gurupendidikan.co.id/bokeh/

Deretan Aplikasi Editor Video Canggih untuk Perangkat iOS

Saat mencari editor video di App Store Anda akan menemukan banyak sekali pilihan aplikasi. Tapi tidak semua aplikasi mendukung fitur bokeh. Beberapa app berikut ini dilengkapi dengan fitur blur yang membantu memfokuskan foto dan video yang akan Anda edit.

Lihat Juga : https://duniapendidikan.co.id/video-bokeh-full/

  • Snapseed

Snapseed

Snapseed bisa diunduh dari App Store dan dipasang di iPad maupun iPhone. Aplikasi ini memiliki 29 pilihan filter dan alat untuk mendukung proses pengeditan. Bagi Anda yang masih baru, ada fitur tutorial yang bisa Anda gunakan untuk mempelajari berbagai teknik pengeditan ala profesional.

Diantara banyaknya fitur, filter, dan alat yang dimiliki oleh Snapseed, terdapat fitur Lens Blur yang akan menambahkan efek blur dengan cara membuat bagian background menjadi lebih soft sehingga bagian utama akan semakin ditonjolkan dan tampak lebih menarik.

Lihat Juga : https://merkbagus.id/bokeh/

  • Focos

Seperti halnya Snapseed, Focos juga bisa diunduh di iPad dan iPhone. Video yang Anda ambil menggunakan kamera iPhone dengan kualitas yang baik akan jadi lebih menakjubkan dengan sentuhan bokeh yang ditambahkan dengan menggunakan Focos.

READ  5 Macam Versi KineMaster Pro Mod

Lihat Juga :  https://rollingstone.co.id/bokeh-full-video/

Focos bahkan mempunyai fitur untuk merekam video secara langsung dan menambahkan fitur bokeh di video tersebut. Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh para pembuat konten jadi Anda tidak perlu lagi mempertanyakan kualitasnya.

Untuk menikmati seluruh fitur yang disediakan oleh Focos, Anda perlu berlangganan baik per bulan, per tahun, atau permanen. Biaya berlangganan memang tidak murah tetapi kalau Anda benar-benar membutuhkan aplikasi berkualitas sekelas Focos, Anda tentu tidak akan keberatan.

Lihat Juga : https://www.dosenpendidikan.co.id/bokeh/

  • PortraitCam

Aplikasi buatan BrainFeverMedia ini hanya bisa digunakan di smartphone dengan sukuran kertas f4istem operasi iOS. Fitur yang dibawanya sangat mumpuni dalam membantu Anda menciptakan konten yang menarik. PortraitCam mampu mendeteksi wajah dengan otomatis.

Lihat : Bokeh japanese meaning asli mp3

Anda juga bebas mengatur tingkatan bur sesuai dengan keinginan Anda. Pengguna pun bebas menerapkan edit pada beberapa bagian tertentu saja sehingga hasil yang diperoleh pun bisa tampak jauh lebih sempurna.

PortraitCam bisa disandingkan dengan berbagai software profesional yang biasa digunakan untuk membuat video atau foto tampak unik dengan adanya efek blur. Jika Anda rutin mengisi Channel YouTube Anda dengan video-video cantik, Anda bisa membuat video bokeh menggunakan PortraitCam.

Lihat Juga : https://daftarpaket.co.id/bokeh/

  • FabFocus

Aplikasi untuk perangkat iOS berikutnya mempunyai menu yang hampir sama dengan PortraitCam. FabFocus menyediakan fitur yang mengijinkan Anda untuk mengambil gambar secara langsung maupun mengimpor dari file yang sudah ada sebelumnya.

FabFocus

Penyedia FabFocus, Secondverse memperlengkapi app ini dengan interface yang sangat ramah sehingga pengguna iOS yang masih pemula pun akan mampu melakukan pengeditan dengan sangat mudah. FabFocus juga memiliki fitur pendeteksi wajah otomatis yang mengambil dari berbagai sudut.

Hasil pengeditan yang didapat dari fitur pendeteksi wajah tersebut lumayan akurat dibandingkan dengan app editor video lainnya. Anda juga bebas memilih area yang akan mendapatkan efek blur untuk menciptakan hasil pengeditan yang lebih maksimal.

READ  Gb Whatsapp Yang Aman

Lihat Juga : https://www.kuliahbahasainggris.com/bokeh/

  • After Focus

App buatan MotionOne ini juga bisa digunakan di perangkat Android. After Focus sangat direkomendasikan bagi para  pemula karena mempunyai interface yang sangat mudah untuk dimengerti dan ramah pengguna.

Lihat Juga :  https://teknosentrik.com/video-bokeh/

Kalau Anda ingin membuat konten Anda tampak seperti diambil dari kamera DSLR, After Focus bisa menjadi pilihan aplikasi untuk Anda. Ada beberapa mode yang bisa Anda pilih dalam menerapkan pengeditan. Langsung download aplikasinya dan cobalah membuat konten yang lebih menarik.

Tidak seperti aplikasi lain yang membawa banyak sekali fitur yang membingungkan para pengguna yang masih awam, After Focus menyediakan fitur yang mudah dipahami dan ukurannya pun tidak akan menyiksa smartphone Anda.

Lihat Juga :  https://www.ilmubahasainggris.com/bokeh/

  • Bokeh Lens

Aplikasi editor berbayar ini menjanjikan kualitas foto sekelas DSLR setelah Anda melakukan pengeditan menggunakan Bokeh Lens. Selain mudah untuk digunakan, Bokeh Lens mempunyai berbagai alat yang bisa Anda manfaatkan dalam melakukan pengeditan.

Untuk mendapatkan konten dengan efek blur atau bokeh Anda perlu memilih area yang akan difokuskan terlebih dulu. Lalu sesuaikan level bokeh sesuai dengan keinginan Anda. Bandingkan hasilnya dengan sebelum diedit. Jika sudah puas dengan hasil pengeditan Anda bisa menyimpan konten tersebut.

Lihat Juga : https://www.sekolahbahasainggris.co.id/bokeh/

  • EasyFocus

Anda bisa memasang EasyFocus di komputer dengan sistem operasi Mac. Berkat bantuan EasyFocus Anda bisa menciptakan efek fokus yang lebih keren daripada biasanya dengan lebih mudah dan sederhana. Ada banyak fitur utama yang bisa Anda temukan di EasyFocus.

Salah satu fiturnya adalah tombol kontrol untuk menyesuaikan ukuran yang akan difokuskan. Fokus melingkar adalah fitur lain yang bisa Anda gunakan untuk menarik serta menempatkan lensa sesuai dengan keinginan Anda sehingga bagian yang akan menjadi fokus utama menjadi lebih akurat.

READ  Pengertian Diare

Aplikasi EasyFocus juga bisa Anda dapatkan dari Google Play Store sehingga smartphone Android Anda juga bisa mendapatkan app khusus untuk membantu pembuatan video bokeh.

Lihat Juga : https://ngelag.com/video-bokeh-museum/

  • Autodesk Pixlr

Bisa diunduh gratis di smartphone iPhone Anda, Autodesk Pixlr menyediakan berbagai pilihan efek, overlay, serta filter yang memungkinkan pengeditan menjadi jauh lebih menantang. Anda bisa memberikan berbagai macam gaya pada konten yang Anda buat menggunakan Pixlr.

Semua konten yang Anda buat menggunakan aplikasi ini bisa langsung Anda bagikan ke berbagai platform media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Facebook. Untuk bisa menggunakan smartphone ini pastikan iOS Anda sudah diupgrade ke iOS 10.0 atau lebih.

Lihat Juga : https://www.dulurtekno.co.id/bokeh-full/

  • Insta Bokeh

Insta Bokeh dirancang untuk perangkat Apple dan Android. Jika Anda menginginkan bokeh yang bisa diaplikasikan langsung ke konten buatan Anda, Anda akan sangat menyukai Insta Bokeh. Anda bisa mengedit konten yang diambil langsung melalui app ini atau dari galeri smartphone Anda.

Insta-Bokeh

Fitur bokeh yang disediakan oleh aplikasi ini terbagi dalam lima bagian yang berbeda, yaitu fancy, sizzling, dazzling, coolest, serta classic. Ada setidaknya 50 pilihan bokeh yang bisa Anda pilih dan terapkan ke konten Anda untuk membuatnya terlihat jauh lebih unik dan menarik.

Ukuran aplikasi Insta Bokeh hanya 15 MB saja sehingga tidak akan memberatkan performa smartphone Anda. Aplikasi ini bisa Anda pasang di iOS dan iPod Touch dengan sistem operasi minimal iOS 7.1 dan di komputer Mac dengan sistem operasi minimal mac OS 11.

Apapun aplikasi yang akan Anda pilih, pastikan Anda mempelajari teknik dasar dalam menciptakan video bokeh museum berkualitas. Gunakan aplikasi yang mampu membuat Anda merasa nyaman dan mudah digunakan sehingga Anda bisa menikmati setiap proses pengeditan.

 

Sumber :

  1. https://voi.co.id/bokeh/
  2. https://pakdosen.co.id/video-bokeh/
  3. ukuran kertas f4