Cara menghasilkan uang di TikTok
Berikut adalah beberapa cara untuk menghasilkan uang di TikTok, platform media sosial dengan pertumbuhan tercepat di dunia.
TikTok menawarkan pengalaman yang mirip dengan Instagram, tetapi dengan klip video pendek, bukan gambar.
Aplikasi TikTok telah tersedia untuk iOS dan Android sejak 2017.
Dan sejak pertengahan 2019, lebih dari satu miliar orang telah menggunakannya, dan terus bertambah.
Namun, TikTok bukan hanya tempat untuk bersenang-senang, tetapi juga memiliki potensi bisnis yang serius.
Influencer memiliki peluang besar untuk menghasilkan uang dan berpotensi menghasilkan uang melalui platform.
Meskipun tidak memiliki model iklan yang jelas seperti platform lain, ini sangat populer.
Itu berarti orang dengan semangat kewirausahaan seharusnya tidak memiliki masalah menghasilkan uang di TikTok.
Ini jauh lebih fleksibel dan menawarkan lebih banyak aliran pendapatan daripada yang dibayangkan banyak orang.
Berikut adalah beberapa tips, ide, dan strategi menghasilkan uang di TikTok.
Jelajahi platform TikTok untuk menemukan audiens.
Jika Anda ingin menghasilkan uang di TikTok dengan menjual iklan atau apa pun, pertama-tama Anda harus membuat konten yang akan menarik bagi audiens target Anda.
Untungnya, menentukan audiens menggunakan media sosial relatif mudah karena banyaknya alat dan data yang dimiliki orang-orang di bidang pemasaran.
Yang harus Anda lakukan adalah menjelajahi platform media sosial yang ada dan melihat audiens yang ditargetkan oleh orang lain di niche Anda.
Maka itu hanya masalah mendefinisikan dan menindaklanjuti konten TikTok.
Sementara TikTok adalah pendatang baru di kancah media sosial besar, pengiklan dengan cepat mengisi ruang itu.
Tempat terbaik untuk menemukan audiens untuk konten TikTok adalah semua nama media sosial biasa Instagram, Facebook, dan SnapChat. Buat konten asli dan jangan lupa hashtag
Hanya menyinkronkan ke video musik atau menyalin konten pengguna lain di TikTok tidak akan memberi Anda daya tarik yang Anda butuhkan untuk mulai menghasilkan uang dari platform lagi. Baca Juga: Animasi Lama Tertunda, BlackBerry Siap Rebut Pasar Gadget
Sudah ada ribuan orang yang melakukan ini.
Jika Anda ingin membuat dampak pada TikTok dan menjangkau khalayak luas, yang terbaik adalah membuat sesuatu yang orisinal. Tapi bagaimana caranya?
Idealnya, Anda membutuhkan video yang bermanfaat dan menarik bagi audiens Anda.
Pasti ada sesuatu tentang Anda yang dipedulikan orang dan yang memberi mereka nilai.
Ambil contoh perguruan tinggi dan universitas.
Mereka sudah menyukai TikTok, menggunakan platform untuk mengiklankan dan merayakan kesuksesan mereka.
Pengacara juga mencoba menggunakan TikTok dengan cara yang orisinal.
Misalnya, beberapa menggunakan platform untuk berbagi nasihat hukum singkat dengan audiens mereka.
Yang mungkin sulit mereka temukan secara online atau menyerap secara tertulis.
Toko-toko juga terlibat, seperti toko online zhop.
Menyiapkan video pengorganisasian lemari reguler untuk jutaan pengikutnya di TikTok.
Tidak ada rumus rahasia untuk membuat konten asli, jika ada pasti tidak akan unik.
Semoga contoh-contoh ini memberi Anda inspirasi tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk membedakan diri Anda dari pengguna platform lain di niche Anda dengan melibatkan audiens Anda.
Setelah membuat konten Anda, pastikan untuk menandainya dengan tagar yang relevan.
Anda ingin agar mudah ditemukan, terutama jika Anda baru mengenal platform ini.
Periksa tagar pada video serupa dari pengguna lain dan sesuaikan. Strategi TikTok
Tiktok adalah jejaring sosial yang besar dan berkembang, jadi ada juga peluang untuk menghasilkan banyak uang.
Namun, menutup kesepakatan merek di TikTok membutuhkan sedikit usaha.
Langkah pertama adalah meneliti merek yang menurut Anda dapat diwakili.
Jika Anda seorang pembuat konten baru, Anda harus fokus pada merek kecil dan khusus yang belum menerapkan strategi periklanan media sosial mereka.
Idealnya, Anda ingin mencari bisnis yang ingin lebih menjangkau media sosial. Baca Juga: Cara Memulai Podcast untuk Pemula
Tapi saya tidak punya ide atau pengikut untuk melakukannya.
Jika postingan TikTok Anda berfokus pada topik tertentu, mis. B. suplemen anti kerut atau komponen sepeda, cari merek yang belum ada TikTok.
Sumber :