TUGAS ADMIN PROYEK

TUGAS ADMIN PROYEK

TUGAS ADMIN PROYEK

TUGAS ADMIN PROYEK

Urusan administrasi tidak

hanya dibutuhkan di kantor tapi juga di lapangan proyek. Proyek yang dimaksud bisa bermacam-macam mulai dari proyek konstruksi, proyek eksplorasi hingga proyek pertambangan dan perminyakan. Admin dalam proyek bertugas menunjang segala aktivitas dalam proyek sehingga masing-masing pegawai bisa fokus di jobdeskmasing-masing. Secara spesifik tugas seorang admin proyek adalah

  • Melakukan proses entry data yang berkaitan dengan proyek
  • Melakukan sesi dokumentasi. Dokumentasi yang dimaksud meliputi banyak hal termasuk foto, video, tanda tangan dan data lainnya yang bisa dijadikan sebagai bukti berjalannya proyek terhadap kantor pusat.
  • Melakukan pengecekan rutin terhadap inventory
  • Melakukan pemeriksaan terhadap biaya operasional dan membuat reiburstment ke kantor pusat.
  • Membuat surat jalan proyek dan menerima surat masuk proyek mulai dari bagian operator proyek, kendaraan proyek, maupun barang proyek.
  • Membuat daftar absensi dan daftar lembur operator proyek
  • Membuat laporan mingguan atau bulanan serta laporan akhir tahun.

Baca Juga :