Target untuk mendapatkan teknologi pengiriman pada hari yang sama dari Deliv

Target untuk mendapatkan teknologi pengiriman pada hari yang sama dari Deliv

Target untuk mendapatkan teknologi pengiriman pada hari yang sama dari Deliv

 

Target untuk mendapatkan teknologi pengiriman pada hari yang sama dari Deliv
Target untuk mendapatkan teknologi pengiriman pada hari yang sama dari Deliv

Target, yang sudah memiliki layanan pengiriman berdasarkan permintaan Shipt, sedang dalam proses memperoleh aset teknologi dari layanan pengiriman hari yang sama, Deliv . Pengecer mencirikan kesepakatan tersebut sebagai lebih dari jenis akuisisi R&D dan bukan kesepakatan yang akan memiliki dampak langsung terhadap konsumen. Ketentuan kesepakatan tidak diungkapkan, tetapi kami memahami bahwa harga kesepakatan itu tidak mendekati ballpark $ 550 juta milik Shipt, karena ini bukan akuisisi langsung dari bisnis Deliv.

Deliv telah mengumpulkan lebih dari $ 80 juta dalam pendanaan modal ventura, menurut Crunchbase . Harga

akuisisi dikatakan tidak penting untuk Target, yang tidak mengeluarkan siaran pers atau pengarsipan 8-K untuk dicatat.

NBC News pertama kali melaporkan berita tentang rencana Target untuk memperoleh teknologi Deliv.

“Deliv sedang dalam proses menyelesaikan kesepakatan untuk menjual aset teknologi kepada Target dan CEO Deliv bersama dengan subset dari tim akan pindah ke Target,” kata juru bicara Deliv kepada TechCrunch. “Target tidak terlibat dalam wind-down. Kami bekerja dengan mitra ritel kami untuk transisi layanan pengiriman ke penyedia lain selama 90 hari ke depan. ”

Kesepakatan itu diperkirakan akan ditutup sekitar sebulan. Sebagai bagian dari akuisisi, Target juga membuat penawaran kepada beberapa staf Deliv, termasuk pendiri dan CEO Daphne Carmeli, yang diharapkan untuk menerima.

Deliv, sementara itu, memberi tahu TechCrunch bahwa karyawan diberi dua bulan gaji dan opsi untuk mempertahankan layanan kesehatan mereka. Operasi akan berakhir selama 90 hari, yang berarti bahwa beberapa anggota tim akan tetap bekerja selama beberapa bulan ke depan sementara mereka mencari pekerjaan mereka berikutnya. Pengemudi juga akan melanjutkan pengiriman selama waktu ini, tetapi akan memiliki waktu untuk mengejar peluang lain, kata Deliv.

Target sudah memiliki beberapa paparan teknologi Deliv, karena telah bekerja dengan penyedia layanan pengiriman dalam tes kecil pada tahun 2019 dan awal 2020. Pengecer percaya ada potensi jangka panjang sehubungan dengan teknologi Deliv, yang dengan cerdas mengumpulkan pesanan bersama yang sedang berlangsung ke area yang sama – sesuatu yang tidak ditawarkan akuisisi sebelumnya oleh Shipt dan Grand Junction pada 2017 .

Namun, Target tidak berencana untuk mengintegrasikan teknologi Deliv segera ke salah satu operasi. Alih-alih, ia akan meneliti dan menguji bagaimana teknologi tersebut dapat membantu rantai pasokannya dalam skala besar. Target tidak berbicara tentang jenis pesanan atau tes apa yang mungkin dijalankan setelah penutupan kesepakatan, tetapi percaya bahwa teknologi tersebut dapat digunakan dalam banyak cara untuk membuat pengirimannya lebih efisien.

Berita akuisisi Target datang hanya satu hari setelah The Wall Street Journal melaporkan Deliv akan menghentikan operasi pengiriman berdasarkan permintaan pada atau sebelum 4 Agustus.

Didirikan pada 2012, Deliv telah mengoperasikan layanan pengiriman pada hari yang sama untuk hal-hal seperti

bahan makanan dan resep di 35 pasar. Itu memiliki kemitraan di tempat dengan perusahaan seperti Best Buy,

Walgreens dan Macy’s, tetapi mereka tidak akan tetap utuh.

Deliv sebelumnya memiliki kemitraan dengan Walmart, tetapi itu berakhir pada Februari 2019. Pada saat itu, Deliv mengatakan kemitraan Walmart tidak menjadi bagian besar dari operasinya.

Kesepakatan itu menandai akuisisi kedua Target di ruang pengiriman. Pada bulan Desember 2017, Target membeli layanan pengiriman hari yang sama Shipt sebesar $ 550 juta . Sejak itu, Target telah meluncurkan situs belanja khusus untuk layanan pengiriman yang sama, diberdayakan oleh Shipt . Tetapi pada akhir-akhir ini, Target telah dikecam karena praktiknya terhadap pekerja Shipt, terutama selama pandemi COVID-19. Pada awal April, pembeli Shipt pergi bekerja untuk menuntut kebijakan pembayaran sakit yang diperpanjang, pembayaran bahaya dan peralatan perlindungan pribadi .

Dengan asumsi Target mampu memaksimalkan potensi Deliv, seperti yang diharapkan, itu dapat membantu Target untuk bersaing lebih baik dengan Amazon dan Walmart, baik yang telah berinvestasi dan memperoleh teknologi logistik pengiriman pintar selama bertahun-tahun. Bidang bisnis Target ini mungkin menjadi semakin penting bagi garis bawahnya karena dampak jangka panjang pada perilaku konsumen yang disebabkan oleh pandemi coronavirus dapat mengubah lebih banyak belanja dari bata-dan-mortir ke ritel online.

Pembaruan, 5/7/20, 5:30 PM ET : Target mengumumkan berita di blog-nya setelah publikasi, menambahkan

pernyataan berikut:

“Layanan pemenuhan perubahan-permainan kami — seperti Pengambilan Pesanan, Drive Up, dan Shipt — telah memungkinkan pengiriman dan penjemputan di hari yang sama untuk jutaan tamu,” kata Arthur Valdez, wakil presiden eksekutif Target dan kepala rantai suplai & kantor logistik, di artikel. “Teknologi dari Deliv ini hanya satu contoh lagi tentang bagaimana Target berinvestasi untuk masa depan pengiriman lokal.”

Sumber:

https://poptype.co/tuponur/whatsapp-prohibits-users-who-use-gbwhatsapp