Semifinal Piala AFF 2020: Singapura vs Indonesia, LIVE

10 Film Singapura Teratas 2020 | Lihat dan unduh

Kita semua senang memiliki pengalaman menonton yang menyenangkan saat menonton film, terutama dalam HD. dengan suara sekitar. Jika Anda seorang pecinta film Singapura maka ada kabar baik untuk Anda. Batas waktu pembukaan kembali bioskop di Singapura adalah 13 Juli.

Film-film aneh selalu siap untuk diputar di bioskop dengan popcorn, baik itu reboot klasik, petualangan superhero yang eksplosif, atau tas melodramatis di bawah mata. Saat ini beberapa rumah manufaktur terbesar bersaing untuk mendapatkan uang Anda. Jika Anda ingin menikmati rilis terbaru dari kenyamanan ruang tamu Anda, Anda dapat menonton film Singapura yang tercantum di bawah ini di Vidmate. Aplikasi ini penuh dengan menonton film-film terbaru sepanjang masa untuk Anda nikmati kapan saja di mana saja.

Dapatkan pengunduh video

Bagian 1. Top 10 Film Singapura Tahun 2020

mercu suar
Film ini adalah film horor tentang putri duyung, yang akan ditampilkan dalam kemegahan hitam putih yang luar biasa. Produser terkenal Robert Eggers kembali dengan film thriller Gotik lainnya di mana dua penjaga mercusuar terjebak di sebuah pulau terpencil di New England. Film ini dengan indah menangkap setting pulau terpencil dan perasaan horor akan memikat penonton sepanjang film. Ini memang salah satu mahakarya Eggers.

1917
Film ini sukses besar karena memenangkan dua penghargaan internasional yang terkenal, yaitu BAFTA dan Oscar untuk Sinematografi Terbaik. Jika Anda selalu ingin memacu adrenalin, film Sam Mendes ini wajib Anda tonton. Sensasi gugup dan pengetahuan teknis yang datang dengan inti emosional adalah penemuan kembali dan karena itu cocok untuk memenuhi syarat sebagai film aneh terbaik Sam Mendes.

READ  Ssst! Ini Kode Penukaran Leon Ganteng Higgs Domino

Sonic the Hedgehog
Dalam film ini, Baby Sonic ditampilkan dengan tampilan yang imut dan menggemaskan. Saat ini, film berdasarkan video game menarik penonton ke bioskop. Sega telah menggambarkan kompleksitas kehidupan di bumi dengan cara yang mengagungkan perjuangan untuk hidup di tengah kesulitan. Banyak kekecewaan pecinta video game, film ini adalah demonstrasi lain tentang bagaimana hal-hal bisa berantakan jika sebuah film diputar ulang tanpa berpikir dari sumbernya dengan plot yang dapat diabaikan dan karakterisasi yang lamban.

Mulan
Dibandingkan dengan animasi klasik, remake langsung ini mungkin kurang mengesankan. Mulan mengikuti plot seperti yang diharapkan dari karakter yang dianggap sebagai pejuang terhebat di Tiongkok. Pemirsa menantikan untuk melihat trio terkenal Jet Li, Gong Li dan Donnie Yen di layar yang sama. Pembuat film Niki Caro menghidupkan seorang wanita pemberani yang telah menentang semua kesulitan untuk keluarga dan negaranya dan menjadikannya pejuang terhebat di Tiongkok sepanjang masa.

Pria Raja
Film ini merupakan prekuel dari franchise film Kingsman. Plot film ini didasarkan pada pengaturan di mana para tiran memusnahkan jutaan warga sipil. Film ini menampilkan kumpulan dalang kriminal terburuk dalam sejarah dan seorang tiran yang merencanakan perang untuk membantai jutaan orang. Sekarang giliran seorang pria untuk berpacu dengan waktu untuk menghentikannya.

Wonder Woman 1984
Dalam film ini, Anda dapat melihat musik Neon, Permian, dan Orde Baru dalam dunia sinematik DC. Terlihat bahwa putri Amazon berhasil masuk ke masa lalu melalui portal waktu dan memasuki pertempuran dengan penjahat dengan kekuatan super sebelum dia melampiaskan amarahnya pada dunia. Di sini ia bertemu dua musuh baru di The Cheetah dan Max Lord.

READ  Nonton Drama China You Are My Glory (2021)

Tidak ada waktu untuk mati
Film ini merupakan ekskavasi James Bond terakhir Daniel Craig. Anda tidak akan punya waktu untuk menolak film 007 lainnya karena film ini menampilkan skenario oleh Phobe Waller-Bridge, yang telah memenangkan penghargaan untuk film-film terkenal seperti Killing Eve dan Fleabag. Kali ini, misi karakter utama adalah mengalahkan penjahat berteknologi maju karena menculik seorang ilmuwan. Dalam film ini, James Bond telah pensiun dari dinas aktif, tetapi keberadaannya yang damai berakhir ketika Felix Leiter, seorang teman lama CIA, mencari bantuan dan Bond sekali lagi mengikuti jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan senjata berbahaya. -Teknologi teknologi.

Sumber :