8 Hal Ini WAJIB Kamu Lakukan Sebelum menjual iPhone

Lakukan ini sebelum Anda menjual iPhone Anda

8 Hal Ini WAJIB Kamu Lakukan Sebelum menjual iPhone

Bayangkan Anda adalah orang yang memiliki banyak data atau foto rahasia di iPhone mereka. Kemudian Anda berniat menjual iPhone karena ingin mengupgrade atau karena butuh uang. Tentunya hal pertama yang Anda lakukan adalah melakukan factory reset sehingga semua data akan hilang.

Tapi tahukah Anda? Hanya reset pabrik yang dapat memulihkan data Anda sebelumnya.

Tentu buruk jika Anda menjual iPhone ke orang iseng secara acak atau ternyata pembeli iPhone Anda adalah pesaing?

Untuk meminimalisir kejadian ini, Anda bisa menggunakan software Umate Pro iPhone Data Eraser dari iMyFone.

Perangkat lunak ini menawarkan jaminan bahwa ia dapat menghapus semua data di iPhone dan tidak ada cara untuk memulihkannya kembali.

Umate Pro memiliki standar keamanan dan privasi yang tinggi. Jadi Anda jamin setiap iPhone yang datanya terhapus dengan Umate Pro iPhone Recovery akan mendapatkan recovery rata-rata 0%. Itu berarti tidak ada file yang dapat dipulihkan.

Ada empat mode yang dimiliki oleh perangkat lunak perlindungan data dan privasi pengguna ini, yaitu:

Hapus Data Pribadi di mana kita dapat menghapus data sensitif seperti pesan, riwayat panggilan, foto, video, WhatsApp, WeChat, Viber, Kik dan banyak lagi.

Hapus file yang dihapus. Buat kamu yang belum tahu, file yang terhapus seperti foto, video atau pesan sebenarnya masih tersimpan di ponsel. Dengan mode ini Anda dapat sepenuhnya menghapus pesan-pesan ini, membuatnya menghilang tanpa jejak.

Hapus semua data. Jika Anda berpikir bahwa reset pabrik dapat membuat data Anda hilang sepenuhnya, maka Anda salah. Dengan menggunakan perangkat lunak pemulihan, data Anda masih dapat dipulihkan seperti semula.

Untuk menghapus semua jejak ini, gunakan mode Hapus Semua Data dari Umate Pro. Mereka memiliki tingkat keamanan yang tinggi yang dapat menghapus semua file dan data di iPhone dan bahkan menjamin bahwa bahkan kelas FBI tidak dapat memulihkan data yang terhapus menggunakan perangkat lunak Umate Pro.

Hapus fragmen pribadi. Biasanya, saat kami menggunakan iPhone dan menginstal aplikasi, aplikasi pihak ketiga menyimpan fragmen dan jejak yang tidak lengkap, sehingga mengganggu privasi Anda. Dengan Umate Pro kita dapat memindai dan menghapusnya sepenuhnya.

Seperti yang sedikit dijelaskan di atas, Umate Pro tidak hanya dapat menghapus data dari aplikasi bawaan iPhone, tetapi juga mendukung penghapusan data secara permanen dari aplikasi pihak ketiga, seperti iPhone. Misalnya: WeChat, WhatsApp, Kik, Viber, Instagram, Facebook, Twitter. YouTube, Snapchat, Skype, Chrome, LINE, Spotify, Telegram, dan Firefox.

Lihat juga
Berbagai perangkat keras yang dirilis Apple di WWDC
Dalam panduan

READ  9 Aplikasi prakiraan cuaca untuk smartphone, lengkap

Meskipun digunakan untuk perlindungan privasi, Umate Pro juga dapat digunakan sebagai pengoptimal iOS. Fitur ruang bebas 1-klik Umate Pro dapat membersihkan file sampah tersembunyi yang tidak berguna, membuat iPhone Anda lebih cepat dan seperti baru lagi.

Umate Pro memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Anda tinggal klik beberapa mode di atas, maka Umate Pro akan melakukan scanning. Setelah itu, perangkat lunak akan menampilkan file yang ditemukan. Kami cukup memilih semua file yang akan dilacak dan kemudian menghapusnya.

Tunggu beberapa saat dan ketika proses selesai, iPhone Anda akan suci kembali. Dan Anda dapat menjualnya tanpa takut seseorang mencoba memulihkan data.

Apakah kamu mau mencoba?

Sumber :