Redmi 10 5G Siap Dipasarkan ke Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya

Rate this post

Redmi 10 5G Siap Dipasarkan ke Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya

Redmi 10 5G Siap Dipasarkan ke Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi melebarkan sayapnya untuk meningkatkan jumlah smartphone baru dengan konektivitas 5G. Redmi 10 5G siap dipasarkan ke Indonesia dengan berbagai fitur unggulan.

Perangkat ini memiliki layar LCD dengan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh 90 Hz. Pada peluncuran produk hari ini (8/2/2022), Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia mengungkapkan bahwa bodi Redmi 10 5G hadir dengan permukaan matt yang memiliki fungsi khusus.

“Redmi 10 5G ini memiliki desain yang ramping. Ada satu sisi kamera yang terlihat elegan. Lapisan matte tidak memudahkan tubuh meninggalkan sidik jari,” kata Calvin.
Redmi 10 5G Siap Dipasarkan ke Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya

Layar Redmi 10 5G juga telah dilengkapi dengan teknologi Adaptive Sync, sehingga dapat secara cerdas mengatur refresh rate sesuai kondisi penggunaan untuk memberikan performa smartphone yang optimal sekaligus tetap hemat baterai.

Untuk menawarkan rasa nyaman bagi mata, fungsi tampilan sinar matahari dan mode membaca 3.0 juga tersedia di smartphone. Fungsi Redmi 10 5G. (Xiaomi Indonesia)
Berita Terkait: Redmi 10C hadir dengan Snapdragon 680 dan kamera 50 MP

Dalam hal audio, Redmi 10 5G sudah memiliki sertifikasi Hi-Res Audio untuk kualitas suara yang keras dan jernih, menurut perusahaan.

Redmi 10 5G merupakan smartphone dengan chipset MediaTek Dimensity 700 yang cepat dengan fabrikasi 7nm. Chipset ini dikenal cukup cepat untuk menghancurkan game dan aplikasi populer.

“Setiap konsumen yang ingin meng-upgrade ponsel mereka pasti ingin mempertimbangkan kesediaan perangkat untuk merangkul teknologi terbaru, sehingga Xiaomi menghadirkan Redmi 10 5G sebagai pilihan bagi orang-orang yang menginginkan aspek ‘future-proof’ di smartphone yang digunakan di sehari-hari . kata Calvin menambahkan.
Spesifikasi Redmi 10 5G

READ  Cara Melihat IP Address Laptop dan Ponsel Android

Dimensity 700 dilengkapi CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2.2GHz dan GPU ARM Mali-G57 MC2.

Hadirnya memori LPDDR4X RAM + UFS 2.2 dengan Write Booster membuat Redmi 10 5G semakin cepat saat mengunduh, memproses, atau membuka berbagai file dan aplikasi.
Redmi 10 5G Siap Dipasarkan ke Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya

Di sisi kamera, Redmi 10 5G dibekali kamera utama 50 MP dengan bukaan lensa f/1.8. Fungsi mode malam khusus membuat kemampuan kamera Redmi 10 5G lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.

Terdapat kamera depth 2 MP dengan bukaan lensa f/2.4 yang mampu menciptakan efek bokeh. Selain itu, Redmi 10 5G juga dilengkapi kamera depan 5 MP dengan bukaan lensa f/2.2.
Redmi 10 5G

Sedangkan untuk pilihan warna, Redmi 10 5G hadir dalam tiga pilihan yakni Graphite Grey, Chrome Silver dan Aurora Green.
Berita Terkait: Spesifikasi Redmi 10C Memiliki RAM 6GB

Sementara dari segi penyimpanan, smartphone ini hadir dengan dua varian RAM yakni 4GB atau 6GB, dimana RAM dapat diekspansi hingga 2GB dengan fitur ekspansi RAM.

Kedua varian RAM juga hadir dengan penyimpanan internal 128GB, dan tersedia slot micro SD dengan penyimpanan yang dapat diperluas hingga 512GB. Redmi 10 5G akan tersedia mulai 8 Agustus 2022. Xiaomi mengumumkan harga Redmi 10 5G pada siang hari ini.

Sumber :