Ratusan Peserta Meriahkan Kirab Bogor Bertakbir

Ratusan Peserta Meriahkan Kirab Bogor Bertakbir

Ratusan Peserta Meriahkan Kirab Bogor Bertakbir

 

Ratusan Peserta Meriahkan Kirab Bogor Bertakbir

Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor

Gema suara takbir dan tahmid berkumandang di seantero Masjid di Kota Hujan tak terkecuali di Balaikota Bogor, Jalan Ir. Juanda, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Plaza Balaikota

Ratusan orang mulai dari anak-anak, remaja, hingga ibu-ibu sudah memenuhi Plaza Balaikota sedari, Kamis (14/06/2018) sore. Termasuk belasan mobil bak terbuka yang dihias dan diisi bedug untuk memeriahkan Kirab Bogor Bertakbir.

Kirab Bogor Bertakbir

Pada Kirab Bogor Bertakbir tahun ini jumlah partisipan melonjak naik dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Pasalnya, tercatat 60 lebih peserta dari berbagai unsur termasuk dari kabupaten Bogor yang ikut konvoi dari Balaikota sampai ke Masjid Raya Bogor di Jalan Pajajaran. “Jadi akan fokus di Masjid Raya tidak akan konvoi kemana-mana lagi,” ujar Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman.

Usmar mengatakan

Digelarnya Kirab Bogor Bertakbir ini sebagai wujud kegembiraan bersama karena telah berhasil menempuh perjuangan berpuasa selama sebulan. Dirinya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan damai. “Kepada masyarakat yang merasa terganggu kami memohon maaf tetapi semoga bisa menjadi kegembiraan bersama,” katanya.

 

Sumber : http://bkpsdm.pringsewukab.go.id/blog/teks-editorial-dan-contohnya/