Princess Meganondo Terkejut Terpilih Menjadi Miss Indonesia

Princess Meganond Terkejut

Princess Meganond Terkejut Terpilih Menjadi Miss Indonesia

 

Princess Meganond Terkejut
Princess Meganond Terkejut

Princess Megonondo terkejut ketika namanya terpilih sebagai Miss Indonesia 2019

Dalam gelaran malam puncak Miss Indonesia 2019 pada Jumat (15/2/2019). Miss Jambi ini tidak menyangka jika dirinya menggantikan posisi Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina.

Atas keberhasilannya itu, Princess mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama karantina. Apalagi Princess mengaku untuk menjadi Miss Indonesia 2019 tidaklah mudah, bahkan dirinya menjagokan sahabatnya dari NTT, Rosari Ndona.

“Alhamdulillah saya benar-benar terkejut, terharu.

Thank you God, everyone yang mendukung saya. Terima kasih untuk kalian yang sudah support. Terima kasih,” kata Princess di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (16/2/2019) dini hari.

“Awalnya saat mengikuti ajang Miss Indonesia saya menjuarakan teman saya, Miss NTT. Jujur saja persaingan disni tidak terasa, sangat supportif walaupun kompetisi tapi support sangat besar. Terimakasih pada finalis, tanpa kalian, Princess nggak ada disni,” tambahnya.

Sebagai Miss Indonesia 2019, anak pertama dari dua bersaudara

itu pun berjanji akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia, khususnya di bidang sosial, yakni menyuarakan suara remaja dan wanita kelompok kecil.

“Tentunya saya menjadi suara remaja. Especially buat para wanita kelompok kecil aja kuliah dan besar sosial. Saya fokus pada sosial,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo

Mengucapkan selamat atas terpilihnya Princess Meganondo sebagai Miss Indonesia 2019. Liliana berharap Princess dapat menuntaskan pekerjaan Miss Indonesia diajang Miss World sehingga mampu kembali mengharumkan nama Indonesia.

“Untuk Miss Indonesia 2019 selamat. Selesaikan tugas Miss Indonesia selama satu tahun untuk ke Miss World, do your best karena saat mereka melakukan yang terbaik, hasilnya akan baik,” tutup Liliana.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/