PR harus bisa bangun reputasi melalui media digital

PR harus bisa bangun reputasi melalui media digital

PR harus bisa bangun reputasi melalui media digital

Founder and Chairman TRAS N CO Indonesia Tri Rahano mengatakan pada era digital seperti sekarang ini internet menjadi media yang sangat powerful, dan digital PR harus mampu membangun reputasi, kredibilitas, dan kepercayaan baik melalui media maupun media sosial.

“Perusahaan dengan reputasi dan citra yang positif, kini dapat dinilai dari pintarnya

mereka dalam mengomunikasikan perusahaannya melalui Media PR kontemporer seperti media digital, media sosial dan sarana lainnya,” kata Tri Rahano, di Jakarta Pusat, Jumat.

TRAS N CO Indonesia, sebuah perusahaan yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand dan bisnis di Indonesia, bekerjasama dengan INFOBRAND.ID sebagai Indonesia Number One Brand Media melakukan sebuah riset digital untuk mengamati perusahaan- perusahaan yang telah berhasil menjalankan aktivitas dan strategi digital PR-nya melalui Indonesia TOP Digital PR Index.

Dalam kesempatan yang sama Tri Rahano menambahkan, metodologi penilaian ini

dilakukan dengan riset sebelumnya oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID, melalui Survey Digital PR Index pada September – November 2018 terhadap lebih dari 800 brand dari 100 kategori brand tersurvei di Indonesia.

“Kami ucapkan selamat kepada perusahaan-perusahaan yang telah

berhasil meraih poin tertinggi dalam Indonesia TOP Digital PR Index 2019 sehingga layak mendapatkan predikat Indonesia TOP Digital PR Award 2019,” tambah Tri Raharjo.

sumber :

https://merkbagus.id/seva-mobil-bekas/