Poco X2: Lewati Geekbench dengan 6GB dan 8GB RAM

Poco XLewati Geekbench dengan 6GB dan 8GB RAM

Poco X2: Lewati Geekbench dengan 6GB dan 8GB RAM

 

Poco XLewati Geekbench dengan 6GB dan 8GB RAM
Poco XLewati Geekbench dengan 6GB dan 8GB RAM

POCO sekarang merupakan merek yang terpisah dan akan segera mengadakan acara pertamanya di mana ia akan

menghadirkan Poco X2. Smartphone ini dianggap sebagai penerus Poco F1, dan merupakan versi Redmi K30.

Dalam beberapa minggu terakhir, berbagai kebocoran telah dirilis yang terkait dengan Poco X2, dan mencakup fitur khusus, fitur teknis, dan banyak lagi. Jadi, kita tahu apa yang diharapkan dari sebuah smartphone.

Apa yang diungkapkan Geekbench

 

Kali ini, Poco X2 melalui platform pengukuran kinerja Geekbench yang terkenal. Bahkan, dua versi berbeda muncul . Hal pertama yang diungkapkan oleh entri adalah bahwa akan ada versi dengan 6GB RAM dan yang lain dengan 8GB RAM .

Selain itu, kedua versi akan memiliki prosesor clock pada 1.8GHz dan jika kebocoran berlaku untuk SoC itu akan menjadi Snapdragon 730G . Sedangkan untuk sistem operasinya, Poco X2 akan menjalankan Android 10 di luar kotak. Sesuatu yang dinanti-nantikan, karena ini merupakan persyaratan utama dari ponsel cerdas Google untuk 2020 .

Karakteristik

Menurut rumor dan mempertimbangkan bahwa Poco X2 mungkin merupakan rebranding dari Redmi K30 , smartphone ini akan memiliki layar LCD IPS 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Baterainya akan memiliki kapasitas 4,500mAh dan akan mendukung pengisian cepat 27W.

Akhirnya, dalam hal kamera, di bagian belakang akan ada kamera empat kali lipat 64MP + 8MP + 2MP + 2MP dan selfie akan menjadi dua kali lipat 20MP + 2MP.

Sumber:

https://balikpapanstore.id/foursquare-apk/