Fossil meluncurkan jam tangan pintar Wear OS 3 pertamanya, Fossil Gen 6 Wellness Edition

Rate this post

Fossil meluncurkan jam tangan pintar Wear OS 3 pertamanya, Fossil Gen 6 Wellness Edition


Fossil adalah salah satu perusahaan yang menghadirkan jam tangan pintar. Kali ini mereka meluncurkan Gen 6 Wellness Edition dengan sistem operasi Wear OS 3.

Fossil meluncurkan jam tangan pintar Wear OS 3 pertamanya, Fossil Gen 6 Wellness Edition

Fossil telah meluncurkan Gen 6 Wellness Edition, jam tangan pintar Wear OS 3 pertamanya. Muncul dengan desain yang ramping dan memperkenalkan aplikasi Wellness baru untuk pelacakan kesehatan dan kebugaran. Jam tangan pintar ini dikatakan bersaing langsung dengan Pixel Watch yang baru saja diluncurkan.

Gen 6 Wellness Edition menampilkan layar sentuh 1,28 inci dengan fungsionalitas AOD (always-on-display) dan sensor cahaya sekitar. Desainnya mirip dengan anggota lain dari seri ini dan hadir dalam satu casing berukuran 44mm. Jam tangan pintar ini tersedia dalam tiga warna yakni hitam, perak, dan emas mawar.

Dilansir Gizmochina (14/10), prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 4100+. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Tidak ketinggalan fungsi penuh kompas digital dan altimeter, serta dukungan untuk panggilan telepon saat terhubung ke ponsel melalui Bluetooth.

Selain itu, jam tangan pintar ini berjalan pada OS Google Wear terbaru dengan desain antarmuka pengguna baru. Produk ini juga memperkenalkan aplikasi eksklusif untuk merekam data kesehatan dan kebugaran yang penting. Selain fitur yang ada di jajaran Gen 6, jam tangan pintar ini juga menawarkan Sp02, detak jantung, pemantauan tidur, dan pengenalan olahraga otomatis. Asisten suara yang digunakan adalah Amazon Alexa, bukan Asisten Google.

Ada juga dukungan Bluetooth 5.0 dan teknologi NFC. Fossil Gen 6 Wellness Edition akan tersedia pada 17 Oktober seharga $299.

READ  Video Bokeh Museum

Sumber :