Perencanaan strategi pemasaran

Perencanaan strategi pemasaran

  • Merencanakan tujuan yang hendak diraih dari implementasi suatu strategi pemasaran online.
  • merencanakan jenis media yang akan digunakan, apakah melalui web atau blog, jejaring sosial, atau online advertising.
  • Merencanakan anggaran untuk pelaksanaan suatu strategi pemasaran.

Pengorganisasian dan penggerakan strategi pemasaran

  • Menetapkan salah satu atau beberapa strategi pemasaran online yang akan digunakan.
  • Pembuatan desain, baik visual maupun konten untuk web, blog, atau online advertising semenarik mungkin, dengan penggunaan yang semudah mungkin bagi calon konsumen.
  • Sinkronisasi rencana anggaran dengan implementasinya.

Pengawasan strategi pemasaran

  • Pengawasan terhadap implementasi strategi pemasaran online yang digunakan untuk melakukan kegiatan pemasaran.
  • Menganalisis efektivitas dari kegiatan pemasaran yang telah dilakukan.
  • Melakukan evaluasi terhadap tingkat pencapaian tujuan dari kegiatan pemasaran.
  • Menjaga agar komunikasi dengan para konsumen melalui berbagai strategi pemasaran online terus berjalan dan terjaga dengan baik.
  • Penilaian terhadap desain visual dan konten media pemasaran online, apakah masih sesuai atau perlu dilakukan perubahan-perubahan.

sumber :

https://apkmod.co.id/gb-whatsapp-apk/