Oracle Database penerapan teknologi pengolahan paralel

Oracle Database penerapan teknologi pengolahan paralel

Oracle Database penerapan teknologi pengolahan paralel

Oracle Database penerapan teknologi pengolahan paralel
Oracle Database penerapan teknologi pengolahan paralel

Oracle Database penerapan teknologi pengolahan paralel paralel dinamis – berbagi segalanya

Dynamic pengolahan paralel dengan menggunakan kerangka Oracle, semua data bisa dibagi. Paralel dan membagi pekerjaan menjadi unit-unit yang lebih kecil dari pengambilan keputusan ini tidak terbatas pada pengaturan dalam database (dibuat) ketika melakukan apapun distribusi statis yang telah ditentukan data.

Seperti yang bisa dibangun untuk setiap pernyataan, tidak terbatas, optimal subset data dinamis eksekusi paralel dapat memberikan arsitektur tidak dibagi dengan skalabilitas yang sama atau bahkan lebih baik.

Setiap query dalam akses, konektivitas dan pengolahan data ketika bagian-bagian yang berbeda memiliki karakteristik sendiri. Dengan demikian, setiap pernyataan SQL sedang dipecah menjadi optimal dan pemrosesan paralel. Perubahan data, jika ada rencana eksekusi lebih optimal paralel tersedia, atau sistem menambahkan node baru, maka Oracle secara otomatis dapat beradaptasi dengan situasi baru. Hal ini dapat paralel operasi dalam bentuk apapun untuk memberikan tingkat tertinggi fleksibilitas:

(1). Dalam laporan sebelum eksekusi, untuk setiap permintaan query, akses konkuren untuk secara dinamis mengoptimalkan subset data fisik.

(2). Untuk setiap permintaan akan mengoptimalkan tingkat paralelisme. Dan lingkungan non-berbagi berbeda, tidak ada tingkat minimum yang diperlukan paralelisme untuk memanggil semua akses node semua data, yang merupakan dasar untuk semua permintaan akses data.

(3). Operasi dapat didasarkan pada beban kerja saat ini, karakteristik dan pentingnya query, dengan menggunakan satu, beberapa atau semua node Real Application Cluster berjalan secara paralel.

Selama pernyataan dioptimalkan dan parallelized, Anda dapat mengetahui semua tindak lanjut dari subtasks paralel. Proses awal menjadi koordinator permintaan; pengolahan paralel server (PX server) dari satu atau lebih node pada server pemrosesan paralel adalah kolam renang umum alokasi buffer, dan mulai pelaksanaan operasi paralel.

Dan jangan berbagi arsitektur yang sama, berbagi semua dari masing-masing arsitektur proses paralel dari server data pribadi di dalam sebuah bagian dari kerja independen. Data atau fungsi dalam proses paralel mekanisme transmisi antara di atas tidak dibagi dengan yang sama atau arsitektur yang sama. Setelah menentukan permintaan program paralel, setiap server paralel tahu bahwa set data dan tugas-tugas, dan komunikasi antar-proses seperti dalam tidak berbagi lingkungan yang sama, sangat sedikit.

Namun, jangan berbagi sistem dengan struktur yang berbeda, masing-masing pemrosesan paralel pernyataan SQL tidak memperhitungkan pembatasan pada layout fisik database dapat dioptimalkan. Hal ini memungkinkan pemrosesan paralel dapat dibangun untuk setiap subset data yang terbaik untuk menyediakan arsitektur tidak dibagi dengan murni dibandingkan dengan yang sama atau bahkan lebih baik dalam banyak kasus, skalabilitas dan kinerja. Selama operasi berguna, paralel pada langkah berikutnya akan dilakukan oleh kombinasi dari server pengolahan dan pemrosesan paralel, sehingga mengurangi transmisi data transmisi atau kebutuhan fungsional.

Oracle database, teknologi pengolahan paralel Mengapa semua berbagi lebih baik dari pada tidak berbagi?

Sumber : https://merpati.co.id/