NBC meluncurkan layanan streaming Peacock untuk pelanggan Comcast

NBC meluncurkan layanan streaming Peacock untuk pelanggan Comcast

NBC meluncurkan layanan streaming Peacock untuk pelanggan Comcast

 

NBC meluncurkan layanan streaming Peacock untuk pelanggan Comcast
NBC meluncurkan layanan streaming Peacock untuk pelanggan Comcast

NBCUniversal hari ini meluncurkan Peacock, peserta dalam perang streaming. Meskipun hanya tersedia untuk

sejumlah terbatas pelanggan Comcast tertentu, masih secara resmi menandai pengenalan platform baru ke dunia, dan itu tidak datang terlalu cepat.

Peacock, secara resmi diumumkan pada bulan Januari dan dikabarkan tentang beberapa waktu sebelumnya, hari ini diluncurkan untuk pelanggan Comcast Xfinity X1 dan Xfinity Flex. Pelanggan tersebut akan memiliki pratinjau awal tingkat Premium layanan, meskipun pertunjukan asli yang datang dengan debut tingkat itu tidak akan sampai tahun depan.
Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya
DAFTAR SEKARANG

Baca: ViacomCBS dilaporkan bergabung dengan perang streaming … lagi

Bagi mereka yang tidak tahu, tingkatan Peacock akan bekerja sedikit berbeda dari yang Anda kira. Tingkat gratis

termasuk akses hari berikutnya untuk acara siaran, pilih episode dari pertunjukan aslinya, beberapa film, dan TV klasik – banyak, tetapi tidak semua yang ada di buku pedoman NBCUniversal. Premium tier, yang akan gratis ketika dibundel dengan paket kabel Comcast dan Cox dan $ 4,99 untuk semua orang, akan memberikan akses ke semua itu. Kedua tingkatan tersebut didukung iklan, dan menurut siaran pers: “Pelanggan premium dapat meningkatkan ke pengalaman bebas iklan dengan tambahan $ 5,00 per bulan, atau pelanggan mana pun dapat membeli pengalaman bebas iklan langsung dengan $ 9,99 per bulan.”

Meskipun saya biasanya akan skeptis terhadap layanan streaming yang mengambil petahana di Netflix, Hulu, et al, NBCUniversal telah mengumpulkan katalog yang cukup besar untuk ditonton. Heck, saya akan berlangganan Law & Order saja. Daftar ini juga seharusnya mencakup Olimpiade Musim Panas 2020, tetapi karena telah ditunda, kita harus menunggu untuk menyaksikannya. Kalau tidak, kami akan memiliki daftar yang mencakup reality show Bravo, Taman & Rekreasi, Saturday Night Live, dan Battlestar Galactica. Ini adalah penawaran yang beragam, adalah apa yang saya katakan.

Bukannya saya mencari lapisan perak ke kondisi dunia saat ini, tetapi tidak ada waktu yang lebih baik daripada

sekarang untuk merilis layanan streaming. Mengingat bahwa kita semua mengisolasi diri, mengkarantina, mempraktikkan jarak sosial – apa pun yang Anda inginkan, kami terjebak di dalam menginginkan hiburan. Meskipun sebagian besar dari kita tidak akan dapat mengakses Peacock untuk sementara waktu, itu tetap akan menjadi tambahan sambutan untuk rotasi streaming. Sekali lagi, saya akan melompat pada kesempatan untuk Law & Order sekolah lama untuk meringankan isolasi saya.

Peacock diluncurkan untuk semua orang pada 15 Juli.

Baca Juga: