Mobilitas mulai ramai, Gojek siap memenuhi kebutuhan transportasi di tahun 2022

Rate this post

Sepanjang tahun 2021, Gojek kemarin berusaha menjadi layanan utama mobilitas masyarakat di tengah pandemi. Untuk itu, berbagai inovasi dihadirkan untuk mencari solusi kebutuhan masyarakat. Seperti inovasi #ProteksiEkstra di setiap armada Gojek.

Seiring dengan pemulihan mobilitas masyarakat, Gojek siap menjawab tren kebutuhan mobilitas masyarakat melalui lebih banyak inovasi baru yang berkelanjutan di tahun 2022.

Mobilitas mulai ramai, Gojek siap memenuhi kebutuhan transportasi di tahun 2022

Mobilitas-mulai-ramai,-Gojek-siap-memenuhi-kebutuhan-transportasi-di-tahun-2022

Baca juga:
– Dukung mitra dan driver UMKM, Gojek keluarkan Rp 1 triliun selama pandemi
– Kerjasama antara Gojek dan Gogoro mendorong penyebaran kendaraan listrik di Indonesia
– Gojek mendorong inovasi di tiga layanan utama tersebut dan semakin menjadi andalan
– Riset LD FEB UI: Kontribusi Gojek dalam mendongkrak PDB Indonesia

Amanda Parikesit, Head of Global Transport Marketing Gojek mengatakan, pandemi COVID-19

selama dua tahun terakhir tidak menjadi halangan bagi Gojek untuk berinovasi dalam layanan transportasinya. Sebaliknya, Gojek justru semakin terpacu untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan dan tetap menjadi andalan angkutan umum. Memasuki tahun 2022, Gojek siap memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang beragam yang merasa sudah saatnya kembali beraktivitas untuk mengejar produktivitas. Berbagai inovasi berkelanjutan telah kami siapkan yang akan semakin memperkuat kehadiran Gojek sebagai solusi transportasi terpercaya bagi masyarakat.”

Mulai tahun 2022, Gojek siap merespons perubahan tren mobilitas masyarakat. Saat ini, Gojek melihat pandemi telah meningkatkan ekspektasi masyarakat terhadap standar tertinggi keselamatan dan kebersihan dalam transportasi, hadirnya transportasi perkotaan yang terintegrasi dan pilihan mobilitas yang lebih ramah lingkungan.

Menanggapi tren tersebut, Gojek telah menyiapkan berbagai inovasi yang akan dihadirkan di tahun 2022, dengan fokus pada dua hal:

READ  Shiba Inu, Bitcoin, Ethereum, dan Dogecoin yang perkasa bahkan dikalahkan

1. Keandalan Layanan

Perluasan layanan GoRide dan GoCar Protect+

Didukung oleh GliaStudio

Setelah presentasi Jabodetabek, Bandung dan Bali, layanan ini akan diperluas ke kota-kota operasional utama. Layanan Protect+ mengutamakan protokol kesehatan dan menawarkan standar layanan tertinggi di industrinya. Misalnya pada layanan GoCar Protect+, terdapat sistem Air Purifier dari Sharp yang mampu mematikan 91,3% virus yang terbawa udara dalam waktu 30 detik untuk memastikan mobilitas yang aman bagi pengguna.

Perlindungan perjalanan tambahan Safe+

Bekerja sama dengan Sinarmas Life Insurance dan program Prodigi, Gojek menawarkan perlindungan tambahan bagi penumpang hingga Rp350 juta hanya dengan membayar premi tambahan sebesar Rp1.000. Perlindungan ini merupakan pelengkap dari asuransi perjalanan
Basis tersedia untuk semua layanan transportasi Gojek.

Pelatihan untuk mitra driver melalui modul di aplikasi

Untuk lebih meningkatkan keamanan dan kenyamanan penumpang, Gojek telah menyiapkan modul pelatihan bagi para mitra driver yang mencakup berbagai topik mulai dari service excellence, safety driving hingga pencegahan kekerasan seksual yang telah diikuti ratusan ribu orang.
mitra pengemudi aktif.

Menampilkan standar layanan terbaru untuk pengemudi GoCar, yang tertinggi di industrinya

Pada tahun 2022 Gojek akan mengimplementasikan standar driver GoCar baru yang mencakup 3 aspek pada tahap awal. Yang pertama adalah penggunaan seragam, yang kedua adalah kartu identitas yang terdapat pada unit kendaraan, yang ketiga adalah standar perhotelan/hospitality, dimana pengemudi dihimbau untuk proaktif menanyakan kebutuhan penumpang, misalnya terkait dengan pengaturan suhu radiator di dalam kendaraan.

Layanan transportasi utama Gojek juga akan hadir dengan menawarkan pilihan perjalanan ramah lingkungan bagi pelanggan, sejalan dengan visi zero-carbon Gojek di tahun 2030.

Hal itu akan diwujudkan melalui kehadiran kendaraan listrik yang akan lebih diperluas pengoperasiannya, serta pengembangan fungsi terintegrasi untuk menyerap jejak karbon dalam layanan transportasi Gojek.
Gojek Transport Outlook 2022 Media Diskusi (Gojek)
Gojek Transport Outlook 2022 Media Diskusi (Gojek)

READ  Kenapa Kamera Whatsapp Ngezoom?

2. Integrasi antar layanan transportasi

Bersama PT KCI, Gojek menghadirkan transportasi yang lebih terintegrasi

Gojek mengintegrasikan layanannya dengan layanan KRL Commuter Line melalui GoTransit. Dengan integrasi ini, penumpang dapat membeli tiket KRL melalui aplikasi Gojek, menggabungkan paket perjalanan dengan GoRide/GoCar dan KRL, serta menggunakan titik penjemputan atau ruang tunggu yang ditawarkan Gojek di beberapa K

Baca Juga :

https://relawanfilantropi.id
https://polres-gowa.id
https://ipcportequipment.co.id
https://dprdkabprobolinggo.id