Microsoft Buka Pratinjau PC Game Pass untuk Indonesia

Microsoft Preview “PC Game Pass” untuk dibuka di Indonesia

Microsoft Buka Pratinjau PC Game Pass untuk Indonesia
Microsoft membuka akses preview PC Game Pass untuk Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

“Membawa PC Game Pass ke negara-negara baru di Asia Tenggara merupakan bagian penting dari upaya kami untuk memenuhi misi itu karena kami menjangkau miliaran gamer,” kata Jeremy Hinton, kepala bisnis Xbox di Asia, dalam siaran pers, Selasa (29/ 29/2011).3/2022).

PC Game Pass adalah layanan berlangganan untuk game Microsoft, termasuk beberapa game Xbox, di perangkat Windows. Dalam pratinjau, PC Game Pass menawarkan akses ke lebih dari 100 game Xbox Game Studios dan keanggotaan EA Play.

BACA JUGA: Ikut Game Warplane Main Game Great Air Battles!

Game yang bisa dimainkan melalui Preview antara lain Minecraft, Forza Horizon, Age of Empires IV, Sea of ​​​​Thieves, dan Microsoft Flight Simulator. Game Xbox yang tersedia untuk pratinjau PC Game Pass termasuk Halo Infinite, Fallout, dan The Elder Scrolls dari Bethesda Softwork.

Beberapa game EA Play juga tersedia untuk dimainkan termasuk FIFA, Battlefield, The Sims dan Mass Effect.

BACA JUGA: Microsoft Teams Perkenalkan Fitur Baru, Berkomunikasi Tanpa Internet

Pada periode preview, pengguna akan dikenakan biaya sebesar Rp. 1.500 biaya berlangganan. Pengguna harus mengunduh aplikasi Xbox Insider di komputer mereka dan mendaftar untuk PC Game Pass Southeast Asia Market Expansion.

Microsoft menggunakan periode pratinjau ini untuk uji coba PC Game Pass di Asia Tenggara. Pengguna dapat mengirimkan kiriman ke layanan berlangganan ini.

READ  Tahapan Metode Pelaksanaan Konstruksi Bangunan

Microsoft berencana untuk meluncurkan PC Game Pass sepenuhnya di Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, dan Vietnam pada akhir tahun ini.

Sumber :