Xiaomi Mi 11 Lite 5G vs POCO X3 Pro vs OPPO Find

Perbandingan spesifikasi: Xiaomi Mi 11 Lite 5G vs POCO X3 Pro vs OPPO Find X3 Lite

mi-11-lite-5g

Xiaomi Mi 11 Lite diluncurkan di pasar dunia dalam dua varian: Xiaomi Mi 11 Lite dan Mi 11 Lite 5G. Mi 11 Lite 5G adalah ponsel pertama yang menampilkan Snapdragon 780G baru Qualcomm, yang paling cocok untuk segmen kelas menengah. Tetapi chipset tidak semuanya ada dalam satu ponsel, dan SoC yang hebat tidak serta merta menjadikan Xiaomi Mi 11 Lite 5G sebagai kelas menengah terbaik di pasar.

Untuk perbandingan ini, kami telah memilih dua perangkat kelas menengah terbaik yang dijual di pasar dunia untuk melihat apakah Xiaomi Mi 11 Lite 5G dapat bersaing untuk mendapatkan gelar perangkat kelas menengah terbaik pada tahun 2021: POCO X3 Pro dan OPPO Find X3 Ringan. Mari kita cari tahu siapa yang lebih baik melalui perbandingan spesifikasi.

minuman

Desain Xiaomi Mi 11 Lite 5G sangat menarik karena merupakan salah satu casing tertipis dan teringan di seluruh pasar smartphone. OPPO Find X3 Lite adalah ponsel lain yang sangat tipis dan bahkan lebih ringkas daripada Xiaomi Mi 11 Lite 5G, tetapi kelas menengah Xiaomi lebih tipis dan lebih ringan. Namun, bahan untuk OPPO Find X3 Lite memiliki kualitas yang lebih tinggi. POCO X3 Pro lebih besar dan lebih tebal dari dua pesaingnya dan dengan demikian kalah dalam perbandingan desain.

READ  Pengertian Software, Fungsi, Jenis, Contoh dan Menurut Ahli

layar

Di atas kertas, Anda mendapatkan tampilan paling canggih dengan Xiaomi Mi 10 Lite. Panel AMOLED pada ponsel ini dapat menampilkan hingga satu miliar warna, mendukung sertifikasi HDR10+ dan memiliki kecepatan refresh 90Hz. OPPO Find X3 Lite hadir dengan panel AMOLED yang memiliki reproduksi warna luar biasa, kecerahan tinggi, dan kecepatan refresh 90 Hz. penawaran.

Sayangnya, dengan POCO X3 Pro Anda mendapatkan layar IPS yang lebih rendah dengan warna yang kurang cemerlang, tetapi kecepatan refresh 120 Hz. Namun, panel IPS seperti itu tidak dapat digunakan dengan layar AMOLED dari Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan OPPO Find X3 Lite.

Perangkat keras dan perangkat lunak

Pengaturan perangkat keras paling kuat dimiliki oleh POCO X3 Pro, yang menggunakan prosesor Snapdragon 860 kelas atas yang dipasangkan dengan RAM hingga 8 GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 hingga 256 GB. Namun, POCO X3 Pro adalah satu-satunya dari trio yang tidak kekurangan konektivitas 5G.

Jika Anda menginginkan ponsel paling kuat dengan 5G, pilih Xiaomi Mi 11 Lite 5G, yang ditenagai oleh Snapdragon 780G yang dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal UFS 2.2. Ini memiliki kinerja yang kurang mengesankan daripada pembunuh andalan seperti POCO X3 Pro, tetapi setidaknya Anda mendapatkan 5G. Ketiga ponsel ini sudah menjalankan Android 11.

Sumber :