Legend of Ace

5/5 - (1 vote)

Dunia dengan fitur genre MOBA membuka perjalanan baru bagi pemain untuk dijelajahi di Legend of Ace. Game ini masih memiliki beberapa elemen khas dari genre game ini, tetapi masih memiliki hal-hal yang pemain perlu waktu untuk menemukannya. Kartu telah menggantikan mekanisme roda gigi dan setiap pemain membutuhkan waktu untuk mempelajari cara membangun karakter yang mereka miliki. Setiap musim muncul dengan sesuatu yang baru yang perlu diperbarui oleh pemain.

GABUNG GAME MOBA MENARIK

Legend of Ace

Elemen pertama yang menarik perhatian pemain saat pertama kali mengalami Legend of Ace adalah grafis yang menakjubkan. Lingkungan dalam game dan karakter keduanya memiliki keindahan yang dapat menarik perhatian pemain, dan mereka akan meluangkan waktu untuk menemukan apa yang ada di dalam game ini. Oleh karena itu, pemain akan termotivasi untuk memainkan pertandingan yang berbeda dengan pemain lain dan memahami mekanisme unik dari game ini. Anda pasti akan mengenali peta dengan tiga jalur berbeda yang bisa ditempuh lima pemain jika Anda seorang pemain game MOBA. Tentu saja, setiap pemain dalam permainan memiliki misi unik untuk menentukan jalan yang benar bagi mereka. Selain itu, ada beberapa mekanik yang mirip dengan beberapa game MOBA lainnya, seperti skill support atau skill yang kembali ke basic. Pada saat yang sama, permainan selalu menjadi tempat bagi pemain lain untuk menantang keterampilan mereka dengan orang lain.

GABUNG BANYAK PERTEMPURAN MENARIK

Tujuan dari game ini masih sepenuhnya dapat dimengerti bahwa Anda akan mencoba mengalahkan musuh dan menghancurkan menara mereka untuk memenangkan level. Ini adalah elemen karakteristik game MOBA yang bisa dipahami semua orang. Namun untuk mencapainya, pemain akan menghabiskan waktu berkoordinasi dengan pemain lain untuk maju dalam permainan dan mencoba menciptakan peluang untuk menyelesaikan level ini. Oleh karena itu, pemain tidak bisa mengalihkan pandangan dari apa yang terjadi di depan mereka. Gim ini masih memiliki sistem keterampilan karakter yang akan Anda tingkatkan saat Anda naik level dengan mengalahkan tentara atau musuh. Peningkatan ini penting karena mempengaruhi kekuatan tempur karakter dan memberikan kerusakan pada musuh. Jadi, Anda akan menghabiskan waktu menjelajahi bangunan karakter yang Anda dapatkan dan waktu menemukan kekuatan yang dimiliki masing-masing karakter ini. Anda memang akan memiliki karakter yang sesuai dengan gaya bermain Anda.

READ  Cara Download PES 2021 di Laptop lewat Aplikasi Steam

KUMPULKAN KARTU UNTUK MENINGKATKAN KEKUATAN KARAKTER ANDA

Dalam Legend of Ace perlu meningkatkan kekuatan setiap karakter karena game ini dibagi menjadi tiga fase. Pemain sesuai dengan tahap dan harus mencapai ambang batas yang cukup kuat untuk melawan musuh lain dan membantu rekan tim menghancurkan banyak menara dan menyerang basis musuh utama. Pada saat yang sama, selain meningkatkan level karakter, Anda juga harus memperhatikan kartu yang Anda kumpulkan dalam game ini. Alih-alih mengumpulkan peralatan di toko, game ini memperkenalkan pemain pada mekanisme kartu baru. Dengan kata lain, jika Anda ingin mencapai kekuatan karakter yang optimal, Anda harus mengumpulkan sistem kartu dalam tiga fase permainan. Pada saat yang sama, untuk mengoptimalkan kekuatan karakter dalam permainan, Anda harus mengacu pada bangunan tertentu dan bereksperimen dengan mereka untuk menemukan yang paling efektif.

KUMPULKAN KARAKTER YANG BERBEDA

Selama pengalaman Legend of Ace, setiap pemain ingin tahu tentang keterampilan karakter lain yang mereka hadapi di layar permainan. Itu membantu mereka lebih mengetahui keterampilan musuh untuk memilih taktik sehingga mereka dapat menghindarinya tepat waktu atau tidak terlalu banyak dirobohkan. Pada saat yang sama, pemain akan menghabiskan waktu mencari karakter yang mereka sukai dan meningkatkan keterampilan mereka dalam pertandingan. Seperti game MOBA lainnya, pemain akan menemukan sistem karakter dengan karakteristik berbeda dan membaginya menjadi karakter. Setiap kelompok memiliki karakteristiknya masing-masing yang harus kamu perhatikan dan lakukan tindakan yang tepat agar tidak mudah dikalahkan oleh musuh lain. Selain itu, setiap karakter memiliki build yang berbeda untuk memenuhi potensinya. Oleh karena itu, pemain akan memiliki pengalaman yang kaya dalam game ini. Setelah Anda mengontrol karakter, perlu untuk mengeksploitasi kekuatan dan kelemahan mereka karena mempengaruhi kinerja Anda dalam permainan. Jadi jangan lewatkan pembaruan kekuatan dalam game yang selalu muncul di judul MOBA setelah beberapa versi. Ini akan menambah atau mengurangi kekuatan karakter untuk menciptakan keseimbangan dalam mekanisme permainan, dan itu akan menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan bagi seseorang yang memainkan karakter.

READ  Game Puzzle Terbaik yang Cocok Dimainkan Saat Santai

https://mybrand.co.id/

https://momchips.id/