Layanan streaming HBO Max (ya, yang lain) akan diluncurkan pada akhir Mei

Layanan streaming HBO Max (ya, yang lain) akan diluncurkan pada akhir Mei

Layanan streaming HBO Max (ya, yang lain) akan diluncurkan pada akhir Mei

 

Layanan streaming HBO Max (ya, yang lain) akan diluncurkan pada akhir Mei
Layanan streaming HBO Max (ya, yang lain) akan diluncurkan pada akhir Mei

WarnerMedia hari ini mengungkapkan layanan streaming, HBO Max, yang diluncurkan pada akhir Mei. Itu akan menjadikannya konglomerat media besar terbaru yang mengajukan peserta dalam perang streaming yang semakin ramai.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan
DAFTAR SEKARANG

HBO Max bekerja dengan cara yang hampir sama dengan yang dilakukan oleh layanan streaming mana pun: ini akan

menjadi segelintir dokumen asli yang menambah harta karun klasik yang sesungguhnya. HBO tampaknya akan menjadi pemenang besar dalam penawaran atas konten yang ada, yang telah menjadi semacam mata uang di antara berbagai perusahaan – di mana layanan akan berakhir, di mana X adalah film atau pertunjukan klasik. Max, misalnya, akan memiliki semua pertunjukan HBO (termasuk Westworld, Game of Thrones, The Sopranos, dan The Wire) serta beberapa acara pilihan WarnerMedia (seperti Friends, Fresh Prince, Big Bang Theory, dan Rick & Morty). Ini juga memiliki Sesame Street dan karya-karya Studio Ghibli, jadi akan ada sesuatu untuk anak-anak juga. Ia juga memiliki beberapa film klasik – ya, Anda akhirnya dapat menonton Citizen Kane di layanan streaming – serta DCEU, jika Anda peduli tentang hal-hal seperti itu.

Baca: NBC meluncurkan layanan streaming Peacock untuk pelanggan Comcast

Adapun konten asli, Max akan membanggakan bermacam-macam … beragam. Ini akan termasuk pertunjukan larut

malam dengan Elmo; Craftopia, sebuah pameran kerajinan yang dikelola oleh YouTuber LaurDIY; Love Life, komedi yang dibintangi Anna Kendrick; dan seri baru Kartun Looney Tunes. Ini sedikit campuran, tapi setidaknya sepertinya ada sesuatu untuk beberapa demografi yang berbeda.

Ya, saya tahu – Anda tidak benar-benar perlu mendengar tentang layanan streaming lain yang memasuki pasar. Antara Netflix, Hulu, Disney +, Apple TV +, Peacock, dan apa pun yang dijalankan ViacomCBS. Ketika biaya berlangganan meningkat, itu mulai terasa seperti saya tenggelam dalam pilihan – Saya suka streaming sebanyak introvert berikutnya yang dikarantina, tetapi mungkin memiliki terlalu banyak hal yang baik.

Karena itu, tidak ada gunanya jika ada kesempatan Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Dari apa yang dapat

kami katakan, layanan akan tersedia untuk sejumlah pelanggan yang sudah berlangganan HBO melalui berbagai layanan. Misalnya, jika Anda memiliki HBO Sekarang, Anda akan mendapatkan HBO Max tanpa biaya tambahan. Periksa situs web Max untuk detail yang tepat.

HBO Max secara resmi diluncurkan pada 27 Mei.

Sumber:

https://areaponsel.com/tukangkonten-com/