Klub Golf Taylor Made

Klub Golf Taylor Made: Fenomena Metalwoods

Klub golf Taylor Made memimpin klasemen gabungan driver, iron count, dan fairway wood di turnamen PGA. Kemajuan teknologi metal-to-wood di klub golf Taylor Made memungkinkan setiap pemain memiliki klub sendiri. Teknologi metalwood ini menciptakan klub-klub terkenal dalam bentuk Persimmon Pittsburgh, Tour Preferred, Burner dan Burner Bubble, masing-masing dianggap sebagai perangkat berkinerja tinggi. Dengan club head titanium, klab Taylor Made sangat kuat tetapi sangat mudah digunakan.

Klub golf Taylor Made Metalwood menawarkan model-model berikut dengan fitur-fitur yang membuat setiap klub golf menjadi hit di antara para pegolf:

R7 Fairway Woods adalah tongkat golf Taylor Made dengan port Taylor Made Launch Control (TLC). Kartrid CC dapat dipasang dan dilepas untuk memungkinkan pengguna memvariasikan tingkat hambatan dan pudar saat mengubah posisi CG, menghasilkan akurasi yang lebih besar dan jarak yang lebih jauh.

R5 Titanium Fairway adalah tongkat golf Taylor Made lainnya dengan kepala tongkat titanium yang sangat mudah dipukul. Ini fitur kartrid TLC permanen yang memudahkan untuk melempar bola tinggi, panjang dan lurus untuk pemain yang memilih untuk tidak mengganti kartrid.

V Steel Fairway Woods mengklaim memiliki kombinasi tertinggi antara kekuatan, presisi, dan keserbagunaan. Klub Golf Taylor Made-lah yang mengaitkan keunggulannya dengan sol berbentuk V, yang meningkatkan kekuatan interaksi sol dengan rumput saat benturan.

Rescue Dual adalah klub Taylor Made dengan dua port TLC dengan jarak lebar untuk memungkinkan lebih banyak toleransi jika terjadi kegagalan. Ini memiliki sol baru berbentuk T, yang bertanggung jawab untuk meningkatkan stabilitas kepala klub dan mengurangi hambatan udara saat benturan, yang meningkatkan akurasi dan jarak yang lebih baik. Dengan pusat gravitasi (CG) yang rendah, jauh lebih mudah untuk memulai daripada setrika yang panjang, membuat bidikan lebih tinggi dan lebih lama.

Rescue Dual TP dengan konektor DC ganda dan teknologi pemindahan beban Taylor Made terkenal karena mempromosikan berbagai tingkat tarikan dan pudar. Lebih jauh, itu memberi lebih banyak pengampunan. Perbedaan antara Rescue Dual dan Rescue Dual TP adalah TP memiliki center of gravity (CG) yang lebih tinggi yang memungkinkan penerbangan bola yang lebih rendah dan tembus sehingga lebih mudah ditangani oleh banyak pegolf berpengalaman.

Rescue Mid dikatakan sebagai klub utilitas perintis Taylor Made, dirancang agar lebih mudah digunakan daripada besi panjang sambil menunjukkan kemampuan untuk memberikan jarak yang lebih baik. Performa luar biasa dari tongkat golf ini didasarkan pada kombinasi lampu kilat inersia tinggi dan pusat gravitasi yang lebih rendah. Ini menciptakan pengampunan maksimum untuk misfire, sudut lepas landas tinggi dan putaran tinggi untuk tembakan tinggi dan jauh yang berhenti dengan cepat.

Rescue Fairway adalah Taylor Made Golf Club, yang menampilkan profil rendah yang bertanggung jawab atas pusat gravitasi (CG) yang rendah dan dalam. Ini dirancang FHDpaper.com untuk memperlancar perkembangan tembakan pada bola tinggi, panjang dan lurus. Klub golf ini dibuat dengan sol ganda yang meningkatkan permainan melalui berbagai kebohongan. Taylor Made mendesainnya untuk melempar sudut tinggi dengan putaran tinggi untuk menghasilkan tembakan tahan lama yang pasti akan mengesankan pemain mana pun.