iPhone 12: Penggunaan panel OLED oleh konsumen akan secara positif mempengaruhi harga konsumen

iPhone 12 Penggunaan panel OLED oleh konsumen akan secara positif mempengaruhi harga konsumen

iPhone 12: Penggunaan panel OLED oleh konsumen akan secara positif mempengaruhi harga konsumen

 

iPhone 12 Penggunaan panel OLED oleh konsumen akan secara positif mempengaruhi harga konsumen
iPhone 12 Penggunaan panel OLED oleh konsumen akan secara positif mempengaruhi harga konsumeniPhone 12 Penggunaan panel OLED oleh konsumen akan secara positif mempengaruhi harga konsumen

Apple sedang mempersiapkan rilis beberapa smartphone tahun ini, dan itu dimulai dengan iPhone SE 2020 .

Sekarang, kebocoran, rumor, dan laporan telah difokuskan pada iPhone 12 mendatang, yang diperkirakan berjumlah lima.

Model tahun ini
Semua iPhone 12 akan memiliki layar OLED dan prosesor A14 5nm baru, sedangkan seri akan memiliki versi 5G. Model terbesar adalah iPhone 12 Pro Max dengan layar 6,7 inci, akan ada dua model dengan layar 6,1 inci dan yang kecil dengan layar 5,4 inci. Selain itu, kami belum tahu nama mereka, tetapi beberapa dari mereka akan menjadi high-end dan hanya satu yang akan menjadi smartphone anggaran.

Persediaan dan penjualan
Baru-baru ini, beberapa informasi diketahui tentang harga awal iPhone 12. Berbicara kepada The Elec, Lee Chung-hoon dari UBI Research, mengatakan bahwa smartphone mendatang Apple akan memiliki panel OLED baru.

Perusahaan Lee Chung-hoon memprediksi penurunan penjualan iPhone pada tahun 2020, dari 200 juta yang biasanya dijual menjadi 120 juta . Namun, mengingat bahwa model-model baru akan memiliki layar OLED, mereka akan meningkatkan penjualan. Dia bahkan mencatat bahwa setengah dari penjualan akan berasal dari iPhone 12.

The 80 juta panel OLED akan datang dari Samsung. Ini diikuti oleh LG, yang dapat memasok Apple dengan sekitar

12 juta unit, dan BOE, yang diperkirakan akan menawarkan sekitar 8 juta.

Harganya
Dalam upaya untuk meningkatkan penjualan, Apple akan menawarkan lebih banyak iPhone OLED di kisaran harga $ 750 , harga yang diharapkan untuk memiliki iPhone 12 5,4 inci.

Untuk mendapatkan harga yang lebih rendah, Apple akan menggunakan komponen yang lebih murah , sementara layar akan membantu mengurangi mereka secara signifikan. Biaya layar meningkat secara dramatis dari lapisan sentuh ekstra. Jadi mungkin iPhone baru memiliki layar dengan layar sentuh yang lebih sedikit , sehingga harga awal yang lebih rendah.

Mempertimbangkan semua hal di atas, harga untuk iPhone 12 yang dikenal sampai sekarang diperkirakan $ 700-750

untuk model dasar 5,4 inci, $ 999 untuk 12 Pro, yang akan memiliki layar 6,1 inci. dan $ 1.099 untuk Pro 12 besar dengan layar 6,7 inci.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/