Ingin Artikel Cepat terindeks Google? Rahasianya ada Dimari

Ingin Artikel Cepat terindeks Google Rahasianya ada Dimari

Ingin Artikel Cepat terindeks Google? Rahasianya ada Dimari

 

Ingin Artikel Cepat terindeks Google Rahasianya ada Dimari
Ingin Artikel Cepat terindeks Google Rahasianya ada Dimari

Mas Bero and sist udah berapa lama ngelola blog? Pasti udah lama kan. Dari blog tersebut, pastinya banyak banget dong artikel yang sudah Bero and sist tulis, bener ga? Upps, tapi apakah semua artikel sudah terindek oleh Google?

Jika belum gimana caranya agar artikel cepat terindek? Ane akan coba bahas dimari rahasia agar artikel cepat terindek oleh Gugel. Namun agar Mas bero and sist bisa mengukur dan mengetahui artikel terindek atau belum dengan tips yang akan ane share dimari, berikut beberapa hal yang harus dilakukan:
Mencari tahu, berapa nilai indek web site bero and sist saat ini

Untuk mengetahui nilai indek website Bero and sist, caranya cukup mudah. Ketik di Google seperti tampilan yang ada di bawah ini:

cara melakukan indek artikel ke google

Penjelasan dari penampakan diatas adalah; untuk panah no 1, ganti alamat web dengan alamat website mas bero and sist. Nah pada gambar panah no 2, menunjukkan angka indeks sebuah website pada Gugel. Angka ini akan dijadikan patokan nantinya ketika Mas bero and sist udah mulai mempraktekkan apa yang akan ane share dimari.
Submit artikel ke Google add URL

Setelah Mas bero and sist mengetahui nilai total indeks website bero and sist, maka langkah selanjutnya adalah mensubmit artikel ke Google add url. Ketik aja di Gugel seperti penampakan di bawah ini:

cara submit artikel ke google

Setelah mas bero and sist klik nyang ane kasih panah, maka selanjutnya akan muncul penampakan macam gambar

dibawah. Seperti biasa, Bero and sist tinggal log in pake akun bero and sist.

masukkan email dan password ke google add url

Setelah muncul penampakan selanjutnya, masukkan URL dari artikel yang akan di submit. Semakin banyak dan sering Mas bero and sist mensubmit artikel, maka semakin banyak dan cepat pula artikel yang akan terindeks. Namun yang perlu diingat adalah tidak semua artikel yang bero and sist submit bisa langsung terindeks yaa, ini juga statement dari Google sendiri. Nanti pasti ada deh bacaannya, nyang artinya kurang lebih seperti itu.

masukkan url yang akan di submit

Melihat hasil submit artikel

Berikut salah satu contoh metode yang sudah ane share dimari. Tampak dalam screen shot, artikel yang baru selesai di publish, terus ane submit, dan hasilnya…….jreng jrengggggggggg

langkah membuat situs direktori

Dari contoh screen shot diatas, berikut penjelasannya ya mas bero and sist:

Buatlah judul artikel yang berisi kata kunci
Artikel sudah terindeks oleh Gugel hanya dalam waktu tiga menit setelah ane submit, namun tidak semua artikel bisa cepat terindeks semacam itu ( perhatikan tanda panah )
Artikel dengan kata kunci tersebut muncul di halaman pertama Gugel
Agar bisa muncul, buatlah artikel yang agak panjang ya bero and sist, dan dalam artikel tersebut density kata kunci yang ideal antara 2%-4% dari total kata dalam artikel tersebut, tapi jangan spamming
Berkaitan dengan jumlah indeks total website seperti yang ane share di bagian screen shot pertama, maka coba cek lagi beberapa hari setelah metode ini diterapkan, Insya Allah pasti bertambah. Dan secara logika dan teori SEO jadul, semakin banyak indeks artikel maka kemungkinan ditemukan oleh mesin pencari semakin besar.

Biar Mas bero and sist semangat dalam ngeblog, berikut screen shot trend dan grafik website milik ane yang ane kelola dalam waktu tiga bulan.

grafik pengunjung web

Oke mas Bero and sist, meskipun tidak bisa kasih tips secara detail banget, namun secara global gambarannya seperti ntu ya, tinggal mas bero and sist praktekkin, mudah mudahan bisa memberi peningkatan pada website bero and sist.

Sumber:

https://ciso.co.id/the-dark-book-apk/