Ghea Youbi Lontarkan Kalimat dan Sindiran Pedas Lewat

Ghea Youbi melontarkan kalimat tajam dan sindiran lewat “You Halu”

Ghea Youbi Lontarkan Kalimat dan Sindiran Pedas Lewat

Tampaknya penyanyi Ghea Youbi sering menjadi korban rayuan fanatik para pria. Pengalaman pahit ini akhirnya menginspirasi Ghea untuk merilis single baru berjudul “Kamu Halu”.

Ya, single terbaru Ghea berisi sindiran tajam untuk para pria yang kerap menebar rayuan fanatik dan menipu wanita. Melalui Kamu Halu, Ghea juga berupaya mengingatkan para wanita agar tidak terkecoh dengan rayuan compang-camping pria.

Dikemas dengan gaya musik remix yang sedang hits saat ini, single Kamu Halu sangat cocok untuk dinikmati dan digoyang. Wahyu WHL, sang pencipta lagu, juga memberikan sentuhan nuansa tangerine yang catchy.

“Gaya musik remix saat ini, tetapi notasi musiknya memiliki sedikit notasi mandarin. Jadi bisa dibilang itu adalah remix Mandarin. Musiknya cukup menggelitik.

1. Kekuatan utama terletak pada lirik

Ghea Youbi rilis single “You Halu”, ada yang mengisyaratkan? / Kredit gambar: Dokumentasi pribadi
Lagu ini memang terinspirasi dari istilah Halu yang sedang viral saat ini. Halu sendiri bisa diartikan sebagai seseorang yang bermimpi terlalu tinggi namun gagal mencapainya. Namun dalam lirik lagu ini, arti kata halu adalah janji cinta yang dilebih-lebihkan.

“Keunikannya adalah liriknya mudah dicerna dan mudah dinyanyikan. Liriknya sederhana dan lucu,” lanjut Wahyu singkat.

2. Karakter vokal yang tepat

Ghea Youbi rilis single “You Halu”, ada yang mengisyaratkan? / Kredit gambar: Dokumentasi pribadi
Lagu Kamu Halu yang dinyanyikan Ghea juga terasa lebih hidup. Vokal manja Ghea berpadu dengan lirik dan musik Wahyu WHL.

READ  Video Bokeh Museum

“Karena karakter vokal Ghea sangat cocok. Karakter vokalnya enak dan warna vokal Ghea juga unik. Semoga lagu ini dapat menghibur semua pecinta musik di Indonesia. Dan semoga lagu ini bisa menghibur, booming dan viral di komunitas pecinta musik Indonesia,” kata Wahyu kepada WHL.

Sumber :