Dukung pembinaan eSports Indonesia, POPCON Asia 2018 juga gelar kompetisi

Dukung pembinaan eSports Indonesia, POPCON Asia 2018 juga gelar kompetisi

Dukung pembinaan eSports Indonesia, POPCON Asia 2018 juga gelar kompetisi

eSports kian menarik perhatian, mendorong POPCON Asia menggelar kompetisi

dan memberi wadah bagi para atlet potensial untuk mengasah kemampuan mereka di level nasional.

Bertepatan dengan momen film “Dreadout” yang akan bisa disaksikan di layar lebar pada tahun depan, POPCON Asia berkolaborasi dengan goodhouse.id dan Supreme League serta Nimpuna untuk menghadirkan kompetisi games online alias eSports yang diberi nama AGCON “Celebration Cup”.

“Kepopuleran eSports sudah tidak diragukan lagi. Beberapa tahun ini, kompetisi

eSports di Indonesia kian banyak jumlahnya…Jadi sangat tepat rasanya jika POPCON Asia 2018 juga mulai memasukan eSports, agar para atlet talenta eSports juga bisa memiliki wadah, di POPCON Asia,” kata Yenny Wangsawidjaja, CEO POPCON .Inc dalam keterangan pers, Rabu.

Ada dua game yang akan dipertandingkan di Celebration Cup, Mobile Legends: Bang Bang dan DOTA 2. Pendaftaran untuk DOTA 2 paling lambat 6 September, sementara Mobile Legends: Bang Bang tanggal 13 September. Total hadiah yang ditawarkan mencapai Rp160 juta.

POPCON Asia 2018 juga akan menampilkan wahana Rumah Pengabdi Setan

hasil kerjasama dengan Pandora Experince yang bisa menjadi ajang uji nyali para pengunjung.

Bagi penggemar film-film Indonesia, tahun ini POPCON bakal memboyong beberapa pemeran dari film “Hello Salma”, sekuel “Dear Nathan” (2017), “Dreadout” dan “Foxtrot 6”, film fiksi dari produser kenamaan Hollywood, Mario Kassar, yang bakal tayang di bioskop-bioskop penjuru Nusantara pada awal 2019.

 

sumber :

http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/05/18/seva-mobil-bekas/