10 Drama Korea Jang Na-ra Terbaik yang Wajib Ditonton

10 Drama Korea Jang Na-ra Terbaik dan Terbaru Tahun 2021 | Harus menonton!

drama-korea-jang-na-ra

Pencinta drama Korea Jang Na-ra pasti sudah tidak asing lagi dengan kemampuan akting mereka yang sangat ikonik. Tidak hanya cantik, dia juga sangat berbakat di dunia film.

Jang Na-ra lahir pada tanggal 18 Maret 1981 dan masih terlihat cantik dan awet muda, jadi wajar saja jika ia memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Bisa dibilang karir aktingnya meroket. Buktinya, ia meraih penghargaan karena membintangi berbagai judul drama Korea.

Buat semua yang penasaran dengan drama Korea terbaik dan terbaru Jang Na-ra di tahun 2021, Jaka sudah menyiapkan review dengan trailernya di sini! Cek, yuk!

sekolah pertama (2013)

Drama sekolah Korea ini ternyata menjadi salah satu film pertama Jang Na-Ra saat memasuki dunia akting Korea Selatan.

Sekolah drama sendiri menceritakan tentang kehidupan SMA yang penuh dengan topik sosial seperti bullying, perkelahian, hingga persahabatan sejati.

Di sini Jang Nara akan memerankan Jung In Jae, seorang guru yang penuh empati kepada murid-muridnya. Buat kamu yang suka nonton drama bertema sekolah, ini dia yang wajib kamu tonton.

2. Kamu adalah takdirku (2014)

Drama Korea Jang Na-ra dan Jang Hyuk bercerita tentang Kim Min-young (Jang Na-ra), seorang wanita lugu yang sering dimanfaatkan oleh rekan-rekannya.

READ  Pengertian Akuntansi Pemerintah dan Perbedaanya

Suatu hari dia diberi liburan di Makau. Di sana ia juga bertemu dengan Lee Gun (Jang Hyuk), seorang bos perusahaan yang terkesan arogan.

Kisah drama yang bertajuk Fated to Love You ini semakin seru ketika mereka melakukan kesalahan hingga Kim Min-young dan Lee Gun terpaksa menikahinya.

3. Tuan Kembali (2014)

Pernahkah Anda membayangkan seorang lelaki tua tiba-tiba kembali ke usia muda? Inilah yang terjadi pada Choi Go Bong (Shin Ha Kyun), seorang pria berusia 70 tahun yang secara ajaib berusia 30 tahun.

Di tengah kebingungannya, ia bertemu dengan Eung Ha Soo (Jang Na-ra), seorang pekerja Korea paruh baya yang tangguh.

Tanpa diduga, mereka mulai menumbuhkan benih-benih cinta. Penasaran dengan drama Korea Jang Na-ra yang sarat dengan komedi romantis ini? Ayo periksa sekarang!

4. Halo Monster (2015)

Drama detektif ini menceritakan tentang kasus pembunuhan berantai. Dari serangkaian pembunuhan, beberapa korban perempuan memiliki penampilan yang mirip.

Polisi juga menyewa Detektif Cha Ji-an untuk menyelidiki tempat kejadian. Di sana ia bertemu dengan seorang profiler profesional bernama Lee Hyun yang mengaku telah menerima email misterius.

Di Hello Monster, mereka sebenarnya adalah teman masa kecil yang sudah lama berpisah, sehingga Hyun Ji-an seolah lupa. Mereka juga bekerja sama sambil mencoba mengingat masa lalu masing-masing.

5. Akhir bahagia lainnya (2016)

Dalam drama Korea ini Jang Na-ra ia berperan sebagai mantan anggota girl group. Dia bekerja dengan salah satu mantan rekannya di sebuah perusahaan konseling pernikahan.

Dia menjalani kehidupan yang bahagia dan akan segera menikahi tunangannya. Namun, semuanya hancur setelah salah satu mantan anggotanya, Seul Lah, menjadi kecanduan tunangannya.

READ  4 Cara Login WhatsApp Tanpa Kode Verifikasi (Update 2021)

Selain itu, One More Happy Ending juga memiliki cerita dari karakter lain yang tak kalah seru untuk diikuti bersama geng.

6. Pengakuan Pasangan (2017)

Confession Couple or Go Back Couple menceritakan kisah Choi Ban Do (Son Ho-jun) dan Ma Jin Joo (Jang Na-ra), pasangan berusia 38 tahun yang baru saja bercerai.

Suatu hari ketika mereka bangun tiba-tiba mereka kembali ke hari-hari awal mereka ketika mereka masih kuliah di usia 20, geng.

Mereka yang berada di kampus yang sama berusaha mengubah nasib mereka agar tidak menikah lagi. Keduanya mencari pasangan yang menurut mereka sempurna.

7. Permaisuri Terakhir (2018)

Permaisuri terakhir bercerita tentang Oh Sunny (Jang Na-ra), seorang pemain musik yang nasibnya berubah ketika dia menikahi Putra Mahkota Lee Hyuk (Shin Sung Rok).

Drama Korea tentang kerajaan ini tidak menyajikan cerita seperti Cinderella yang bahagia. Banyak yang salah dalam keluarga kerajaan.

Perebutan kekuasaan, untuk saling membunuh seperti biasa. Untuk bertahan hidup di tempat kerja, Sunny dibantu oleh seorang pengawal kerajaan yang sebenarnya ingin membalas dendam pada Lee Hyuk.

Sumber :