Photobomb: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya

Photobomb: definisi dan contoh kalimat dalam bahasa Inggris

contoh-photobomb

Beberapa teman IBI pasti akan setuju bahwa memotret adalah salah satu hal yang disukai banyak orang saat ini. Berfoto saja menjadi aktivitas yang tak terlupakan saat seseorang sedang berlibur, menghabiskan waktu bersama teman, keluarga atau sekedar ingin mengabadikan momen. Namun, foto yang kami ambil tidak selalu sempurna. Tidak jarang hanya beberapa dari banyak foto yang diambil yang memenuhi harapan kami.

Pada artikel kali ini, IBI mengulas sebuah kata yang menggambarkan seseorang atau sesuatu yang secara tidak sengaja tercakup dalam foto yang kita ambil. Istilahnya adalah bom foto. Penasaran apa artinya? Baca di bawah untuk tes IBI lengkap.

Photobomb adalah orang yang tidak terduga atau sesuatu yang muncul di foto saat sedang diambil. Jadi, ketika Anda mengatakan itu adalah pengebom foto, itu berarti seseorang atau sesuatu tidak sengaja difoto dan muncul di foto yang Anda ambil.

Pada kenyataannya, orang atau objek yang melakukan photo bomb terjadi secara kebetulan atau kebetulan. Ini biasanya terjadi saat Anda memotret di tempat yang ramai, sehingga orang yang lewat tiba-tiba memasukkan foto Anda. Atau beberapa hewan terkadang membuat bom foto. Kini, selain kecelakaan, bom foto terkadang dilakukan dengan sengaja. Ini dimaksudkan untuk mengganggu atau mengerjai orang yang mengambil foto. Berikut ini adalah contoh kalimat bahasa Inggris yang mengandung kata photo bomb.

Contoh:

  • Ya ampun! Foto pernikahan saya benar-benar hancur oleh pengebom foto! (Ya Tuhan! Foto pernikahan saya benar-benar dirusak oleh pengebom foto!).
  • Foto keluarga saya akan sangat keren. Tapi kucing saya Toro menembakkannya dengan bom foto! (Foto keluarga saya akan sangat keren. Tapi kucing saya Toro memasang bom foto di atasnya!).
  • Saat ini, cetakan bom foto sangat populer dalam teknologi fotografi.
  • Oh jonny! Tolong hentikan. Saya benar-benar tidak dapat mengambil gambar yang bagus karena Anda memasang bom foto di atasnya! (Oh Jhony! Tolong hentikan. Saya tidak bisa mengambil gambar yang bagus sama sekali karena Anda membomnya!).
  • Lihat tupai ini! Ini foto-bom foto saya dengan wajah lucu! (Lihat tupai ini! Dia mengebom foto saya dengan wajah lucu!).
READ  Cara Mengungkapkan Perasaan dalam Bahasa Inggris

Demikian ulasan tentang konsep photobomb. Meskipun terkadang menjengkelkan, lebih sering daripada tidak, photobomber membantu kita mendapatkan gambar yang unik dan menyenangkan. Jadi selamat belajar dari teman-teman IBI

Sumber :