CEO Realme: GT 2 Pro akan menjadi smartphone unggulan

Rate this post

CEO Realme: GT 2 Pro akan menjadi smartphone unggulan

CEO Realme: GT 2 Pro

realme salah satu anak BBK telah resmi mengkonfirmasi keberadaan realme GT 2 Pro. CEO Realme Sky Li baru-baru ini mengkonfirmasi melalui Twitter dan bercanda bahwa Realme sedang bekerja untuk meluncurkan smartphone yang berada di segmen pasar kelas atas, yaitu Realme GT 2 Pro.

Li juga menyebutkan bahwa GT 2 Pro akan menjadi smartphone flagship pertama dan tertinggi dari Realme. Ya! Ditandatangani sebagai perangkat andalan, smartphone ini diperkirakan berharga lebih dari $800 atau setara dengan Rs 11,5 juta.

Perangkat ini juga diharapkan menyertakan sejumlah fitur premium, yang tentunya akan disesuaikan dengan harga yang ditawarkan. Dalam perkembangan serupa, rendering realme GT 2 Pro juga telah muncul secara online berkat @OnLeaks.

Render yang dibagikan oleh @OnLeaks menunjukkan bahwa GT 2 Pro memang akan menjadi perangkat premium dengan bodi ramping. Perangkat ini juga tampaknya memiliki modul kamera horizontal di bagian belakang, yang memiliki sedikit tonjolan seperti benjolan.

Pengaturan kamera belakang Realme GT 2 Pro dikatakan mencakup sensor ganda 50MP dan pengaturan kamera 8MP. Perangkat ini juga diharapkan memiliki fitur lensa GR yang menawarkan performa pemotretan terbaik dengan mengurangi ghosting, melapisi semua permukaan secara multi dan membuatnya tahan terhadap cahaya latar.

Lalu bagaimana dengan kamera depannya? Meski belum dikonfirmasi oleh pihak Realme, bocoran yang dibagikan oleh @OnLeaks menyebutkan bahwa Realme GT 2 Pro akan hadir dengan kamera depan 32MP. Belum lagi, smartphone ini juga dikatakan memiliki baterai 5.000mAh dengan pengisian UltraDart 125W.

Realme GT 2 Pro diharapkan hadir dengan layar OLED WQHD+ 120Hz 6,8 inci. Baru-baru ini terdaftar di AnTuTu, perangkat menunjukkan bahwa itu ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen1 (SM8450) yang didukung oleh 12GB RAM LPDDR5 dan penyimpanan internal 256GB, UFS 2.1 serta dukungan Android 12.

READ  Cara Melihat IP Address Laptop dan Ponsel Android

Sumber :