CEO Netflix Reed Hastings mengatakan yang jelas: Dia tidak akan bekerja dengan Apple ketika meluncurkan rencana video barunya

CEO Netflix Reed Hastings mengatakan yang jelas Dia tidak akan bekerja dengan Apple ketika meluncurkan rencana video barunya

CEO Netflix Reed Hastings mengatakan yang jelas: Dia tidak akan bekerja dengan Apple ketika meluncurkan rencana video barunya

 

CEO Netflix Reed Hastings mengatakan yang jelas Dia tidak akan bekerja dengan Apple ketika meluncurkan rencana video barunya
CEO Netflix Reed Hastings mengatakan yang jelas Dia tidak akan bekerja dengan Apple ketika meluncurkan rencana video barunya

 

Apple sedang mengatur deklarasi besar untuk mengungkap metodologi video barunya satu minggu dari sekarang,

dan ada sejumlah pertanyaan tentang pengaturan Apple yang tidak signifikan. Saat ini kami tahu sesuatu: Netflix tidak akan menjadi bagian dari mereka.

CEO Netflix Reed Hastings menegaskan pada hari Senin bahwa organisasi tidak akan mengajukan keanggotaan ke administrasi videonya melalui titik pusat yang diantisipasi Apple, seperti yang saat ini Amazon gunakan untuk menjual administrasi keanggotaan video seperti HBO dan Showtime. Facebook berurusan dengan pengaturan komparatif.

“Apple adalah organisasi yang luar biasa. Kita perlu orang-orang menonton pertunjukan kita di pemerintahan kita,” kata Hastings pada acara pers Senin di Los Angeles.

Itu 100 persen jelas, karena Netflix telah tanpa henti mengundurkan diri dengan Apple dalam beberapa tahun terakhir – yang kebetulan merupakan periode yang sama ketika Apple telah meningkatkan antusiasme untuk video.

Pada tahun 2016, misalnya, ketika Apple mendorong aplikasi “televisi” lain, yang dimaksudkan sebagai kontrol TV canggih, Netflix tidak pernah ditandai. Juga, menjelang akhir tahun lalu, Netflix berhenti mengajukan keanggotaan ke pemerintahannya melalui toko Apple. Mendapatkan beberapa informasi tentang langkah itu, supervisor konten Netflix, Ted Sarandos, mengangkat bahu dan mengatakan Apple belum menjadi hotspot pendapatan penting bagi organisasinya.

Mendapatkan beberapa informasi tentang bagaimana Netflix akan bersaing dengan sejumlah pesaing lainnya, termasuk Apple, Disney, dan AT&T WarnerMedia, Hastings menggunakan varietas riff yang telah ia manfaatkan sebelumnya: Persaingan luar biasa bagi Netflix, pembeli, dan pembuat konten.

Setelah menyatakan dia akan bersaing dengan kontestan baru “dengan masalah,” Hastings berubah menjadi jawaban yang semakin penuh harapan: “Ini adalah organisasi yang menakjubkan, luas, sangat didukung … namun Anda melakukan pekerjaan terbaik Anda ketika Anda memiliki pesaing luar biasa.”

Hastings telah mengatakan ini untuk waktu yang cukup lama ketika mendapat beberapa informasi tentang pesaing

seperti HBO dan Amazon. Dia juga menyatakan, secara efektif, bahwa administrasi-administrasi itu telah berkembang sementara Netflix telah berkembang, sehingga kemakmurannya tidak perlu sampai merugikan mereka.

Apa yang istimewa saat ini adalah pameran administrasi yang berupaya menawarkan keanggotaan video khusus untuk pembeli, serupa dengan yang telah dicapai Hastings untuk waktu yang cukup lama. Terlebih lagi, sulit membayangkan bahwa masing-masing dari mereka akan menang tanpa penundaan sesaat.

Sebenarnya dapat dibayangkan bahwa beberapa orang akan tertarik untuk membeli, menyatakan, Netflix, Amazon Prime, Hulu, WarnerMedia, Apple, Disney Plus, ESPN Plus, HBO, Showtime, Starz, dan CBS All Access. Bagaimanapun, tidak akan ada sejumlah besar individu-individu itu. Sebagian dari administrasi ini tidak akan menang.

Di tempat lain di dunia: Sementara spesialis keuangan telah mengumpulkan Netflix dekat dengan goliath, organisasi teknologi pembelanja yang menguntungkan termasuk Facebook, Apple, dan Amazon, Hastings mengatakan organisasinya umumnya bukan organisasi teknologi yang dianggap semua hal – dalam hal apa pun berkaitan dengan pedoman.

Setelah saya bertanya kepadanya apa pekerjaan yang harus dimainkan oleh administrator AS dalam mengelola

organisasi teknologi besar atas masalah-masalah seperti keamanan dan antimonopoli, Hastings mengatakan organisasinya benar-benar organisasi media, mirip dengan Disney.

Pendapatnya: Netflix menghasilkan $ 1,2 miliar per tahun untuk inovasi dan sekitar $ 10 miliar untuk pemrograman video. Jadi, “kita sebenarnya pada umumnya organisasi zat yang didorong oleh teknologi.”

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/