Cara Mengetahui Password wifi Windows 10

Cara Mengetahui Password wifi Windows 10

Cara Mengetahui Password wifi Windows 10– ketika sudah terkoneksi pada wifi mungkin kadang anda lupa password dari wifi tersebut tetapi anda sudah terknonesi pada wifi tersebut, tetapi bagaima jika suatu saat password wifi sudah di ganti atau anda menggukan perangkat yang berbeda, bagi anda belum tau bagaimana Cara Mengetahui Password wifi Windows 10.

berikut ini adalah bagaimana Cara Melihat Password wifi Windows 10

Melalui Network and Sharing Centre

klik kanan pada icon seperti kemudian anda pilih Open Network and Internet settings seperti yang ada pada tanda panah.
Pada  jendela Network & Internet – Settings yang terbuka, pastikan Anda barada di tab Status (1) dan kemudian klik tautan (link) Network and Sharing Centre (2) yang terletak di bagian bawah.
pada jendela Network and Sharing Center yang muncul, klik koneksi wifi yang sedang terhubung kepada anda dan saat ini Anda gunakkan.
pada kotak dialog Wi-Fi Status yang muncul, klik tombol Wireless Properties.
pada Saat Wireless Network Properties terbuka, pilih Tab Security.

agar anda dapat melihat password WiFi yang sudah tersimpan di Windows 10, ceklis menu Show characters. Secara otomatis password WiFi tersebut akan terlihat.

jika password wifi yang sudah tersimpan di Windows 10 yang anda punya tetapi passwordnya sudah di ganti maka anda harus menggantinya terlebih dahulu supaya anda dapat terkoneksi ke internet.
sekian dari saya bagaiamana Cara Mengetahui Password wifi Windows 10 semoga bermafaat dan dan dapat membantu di akhir postingan saya mengucapkan Termaksih…….