4 Cara Login WhatsApp Tanpa Kode Verifikasi (Update 2021)

Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi, Masih Bekerja di 2021?

cara-login-whatsapp

Ingin login ke akun WhatsApp Anda menggunakan nomor lama, tetapi sudah tidak aktif atau bahkan hilang? Untungnya, ada solusi login WhatsApp tanpa kode verifikasi yang bisa kamu coba lho!

WhatsApp sebagai salah satu aplikasi chatting populer memang memberikan banyak kemudahan melalui berbagai fitur menarik yang dimilikinya.

Sayangnya, ada satu persyaratan yang mungkin dikeluhkan sebagian pengguna, yakni fitur verifikasi yang mengharuskan memasukkan akun WA menggunakan nomor telepon.

Nah, pada akhirnya banyak orang yang mencari cara masuk ke WhatsApp tanpa kode verifikasi lho. Tetapi apakah metode ini masih benar-benar berfungsi pada tahun 2021? Berikut ulasannya!

Cara Login WA Tanpa Kode Verifikasi

Ada beberapa cara login WA tanpa verifikasi yang bisa kamu lakukan. Dengan begitu, Anda dapat tetap masuk ke akun Anda tanpa repot.

Tanpa basa-basi lagi, berikut kumpulan panduan cara masuk WhatsApp tanpa kode verifikasi!

1. Cara Daftar Akun WhatsApp Tanpa Nomor Handphone

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah mendaftarkan akun WhatsApp tanpa nomor ponsel. Bukan benar-benar tanpa angka, melainkan menggunakan angka virtual yang berbekal aplikasi seperti TextNow.

Untuk melakukannya login WhatsApp dengan nomor palsu, Anda bisa mengikuti langkah berikut.

Unduh dan instal aplikasi TextNow.

Textnow Gratis Kami Nomor Telepon 1ba36
TextNow – Nomor Telepon AS Gratis
20.7.1
Aplikasi
Sosial & Pesan
TextNow, Inc.
UNDUH

Daftar akun baru atau pilih opsi Lanjutkan dengan Google.

Pilih kode area yang ingin Anda gunakan. Namun, di sini Anda harus menggunakan kode area Amerika Serikat (AS).

READ  KODE REDEEM ML Terbaru Hari Ini 18 Oktober 2021

Pilih nomor yang ingin Anda gunakan. Nomor telepon virtual dapat digunakan untuk panggilan dan SMS.

Beralih ke aplikasi WhatsApp, login menggunakan nomor virtual tadi.

Sayangnya, Anda tidak bisa mendapatkan verifikasi karena berbagai alasan, misalnya nomor tersebut diblokir oleh WhatsApp dan nomor tersebut tidak valid untuk digunakan di Amerika Serikat.

Apa Fungsi dan Persyaratan Kode Verifikasi WhatsApp?

Sama seperti di aplikasi lain, kode verifikasi WhatsApp berfungsi untuk menentukan apakah pengakses akun adalah pemilik asli dari nomor telepon yang terdaftar atau bukan.

Kode verifikasi WA akan diminta saat Anda melakukan login WhatsApp baru setelah memasukkan nomor telepon di langkah awal.

Untuk mendapatkan verifikasi PIN 6 digit, WhatsApp hanya menyediakan dua opsi, yakni via SMS dan juga telepon, geng.

Ada juga persyaratan lain untuk mendapatkan kode verifikasi WhatsApp saat mendaftar akun adalah sebagai berikut.

  • Aplikasi WhatsApp yang terpasang di perangkat merupakan versi terbaru yang tersedia di layanan Google Play (Android) atau App Store (iOS).
  • Masukkan nomor telepon sesuai kode negara yang ditentukan, misalnya untuk nomor telepon Indonesia gunakan format +62 813 5553 8777.
  • Pastikan smartphone memiliki akses jaringan internet, serta paket data atau WiFi, dan juga bisa mendapatkan panggilan internasional dan pesan SMS.
  • Jangan gunakan perangkat yang tidak didukung dan jailbreak khusus untuk iOS.

Jadi Jaka ingatkan lagi, kalau ada yang kasih tau cara login WA tanpa kode verifikasi dengan tools, Jaka sudah pastikan itu HOAK! Daripada diretas nanti, lebih baik jangan dilakukan.
Inilah Solusi Aman Untuk Login Akun WhatsApp Tanpa Verifikasi

Sulitnya mendapatkan kode verifikasi di aplikasi WhatsApp tentu menjadi masalah yang krusial, karena dengan ini kamu tidak bisa login ke akun kamu.

READ  Xiaomi Mi 11 Lite 5G vs POCO X3 Pro vs OPPO Find

Umumnya masalah ini ditemui ketika nomor Anda tidak aktif atau hilang karena ponsel dicuri. Nah, berikut ini langkah pencegahan yang bisa Anda lakukan.

1. Selalu Cadangkan Obrolan WhatsApp

Sumber foto: metro.co.uk

Karena WhatsApp biasanya berisi percakapan-percakapan penting, maka tidak ada salahnya untuk melakukan backup chat secara rutin, baik harian maupun mingguan.

Untuk mengaksesnya, Anda hanya perlu masuk ke menu Pengaturan > Obrolan > Cadangan obrolan. Untuk ulasan lengkapnya, baca saja: Cara Mencadangkan & Mengembalikan Obrolan WhatsApp melalui Google Drive.

2. Simpan Nomor Telepon ke Akun Google

Kontak WhatsApp yang juga hilang saat ponselnya dicuri tentu menyebalkan! Karena itulah Jaka menyarankan untuk selalu menyimpan nomor telepon ke akun Google pribadi.

Jangan simpan di ponsel atau SIM Anda, karena penyedia pun tidak dapat mengembalikannya.

Dengan menyimpan nomor telepon Anda di akun Google Anda, Anda juga dapat memulihkan kontak WhatsApp Anda di perangkat lain, geng.

3. Hubungi Layanan Dukungan Aplikasi WhatsApp
Cara pertama di mana Anda menggunakan nomor virtual untuk masuk ke WhatsApp sebenarnya dapat digunakan untuk Anda.

Sumber :