Profil dan Biodata BTK MobaZane, Jungler Andalan

Inilah Makna Dibalik Logo Baru Garena Free Fire

Profil dan Biodata BTK MobaZane, Jungler Andalan

Garena Free Fire telah resmi meluncurkan logo baru untuk keseluruhan brand refresh yang akan berlangsung pada Juli 2022. Cari tahu apa yang ada di balik logo baru Garena Free Fire.

Makna di balik logo baru Free Fire
Baca juga

China akan menyusul NASA dan Eropa untuk mengambil sampel Mars pada 2031
Dapatkan Jaminan Primogem Gratis, Periksa Kode Penukaran Dampak Genshin pada 22 Juni 2022
Paket bingung diterima dari penerima di luar negeri, foto bukti pengiriman tak terduga
75 perusahaan memeriahkan Indocomtech 2022
Kriteria dan rekomendasi CCTV WiFi untuk outlet bisnis Anda

Garena berkomitmen untuk kemajuan komunitas Free Fire global. Sentuhan modern dan dinamis dari logo baru Free Fire sendiri merupakan citra dan harapan Garena bagi komunitas Free Fire global yang terus berkembang.

“Komunitas Free Fire global selalu menjadi kekuatan pendorong di balik setiap perubahan yang kami lakukan pada Free Fire. Melalui pembaruan branding ini, kami berharap dapat menciptakan gaya unik yang unik untuk Free Fire dan memungkinkan semua pemain menikmati pengalaman bermain game yang lebih kaya dan lebih inklusif. ,” kata Harold Teo, produser Garena Free Fire.

“Logo baru ini adalah bagian dari tampilan baru Free Fire. Kami tidak sabar untuk merilis pembaruan yang lebih menarik selama beberapa minggu ke depan,” lanjutnya.

Logo baru Garena Free Fire juga memperkuat identitas komunitasnya yang stylish, berjiwa muda dan mampu berkreasi sesuai gaya dan identitasnya sendiri melalui slogan “Battle in Style”.

READ  Apartemen Mewah Jimin BTS Sempat Disita Gara-Gara

Berikut beberapa tampilan baru yang akan menyertai logo baru Free Fire:
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Elemen ikonik “Free Fire Knife” yang menjadi simbol dari game battle royale ini dan sangat terkenal di masyarakat, terus terbawa ke dalam logo barunya.
Logo baru akan memperkenalkan font teks “Garena Free Fire” (disingkat “GFF”), yang dirancang oleh desainer tipografi global, Akira Kobayshi.
Tampilan UI di game Free Fire baru dengan desain yang lebih realistis dan modern.

Itulah penjelasan makna dibalik logo baru Garena Free Fire yang telah diperkenalkan.

Sumber :