Blibli dan Jumpstart Luncurkan Smart Vending Machine untuk Produk UMKM

Rate this post

Sejalan dengan semangat mendukung pertumbuhan UMKM lokal, Blibli dan Jumpstart berkolaborasi menghadirkan vending machine ke pasar. Apa yang ditawarkannya?

Blibli dan Jumpstart Luncurkan Smart Vending Machine untuk Produk UMKM

Kolaborasi vending machine antara Blibli dan Jumpstart bertujuan untuk menjadi yang pertama di Indonesia memasarkan berbagai produk UMKM melalui smart vending machine.

Blibli-dan-Jumpstart-Luncurkan-Smart-Vending-Machine-untuk-Produk-UMKM

Baca juga:
– Niagahoster membantu UMKM dan bermitra dengan 1000 startup digital Kemenkominfo
– Bersama BI dan OJK, Tokopedia perkenalkan modul literasi keuangan untuk UMKM
– Hari Kartini, Tokopedia mempromosikan kesempatan yang sama bagi karyawan dan UMKM
– Dorong UMKM lokal, GoTo sambut masyarakat Jabar #BangkitBersama

Kolaborasi kedua perusahaan teknologi di bawah naungan GDP Ventures tersebut dihadirkan dalam acara Locale

Pop Up di East Mall Grand Indonesia lantai 3 mulai 23 Mei 2022 hingga 12 Juni 2022.

Kolaborasi ini menawarkan pengalaman baru kepada pelanggan untuk mendapatkan pilihan produk lokal terbaik sekaligus melengkapi saluran pemasaran omnichannel bagi UMKM untuk mengembangkan bisnisnya.

Tahun 2022 diprediksi oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI sebagai tahun kebangkitan UMKM. Setelah berjuang untuk mempertahankan bisnisnya secara online, tahun ini para pelaku bisnis memiliki kesempatan lain untuk memperkuat bisnisnya melalui pendekatan online dan offline yang terintegrasi.

Locale Pop Up merupakan inisiatif yang mendukung digitalisasi produk lokal dan UMKM Indonesia

, termasuk mempromosikan semangat #BanggaBuatanIndonesia di hati masyarakat. Pameran pertama Locale Pop Up menghadirkan empat vending machine yang terdiri dari mesin kopi, photo booth dan juga pilihan produk terbaik dari UMKM lokal.

Pengunjung dapat menemukan beragam produk makanan dan minuman melalui vending machine ini, dan terdapat 180 varian produk dari 36 UMKM yang didukung oleh Blibli.
Didukung oleh GliaStudio
Blibli dan Jumpstart meluncurkan Smart Vending Machine untuk produk UMKM terbaik. (blibli)
Blibli dan Jumpstart meluncurkan Smart Vending Machine untuk produk UMKM terbaik. (blibli)

READ  Cara menghapus cache di laptop | Juga dapat menghapus cache Chrome!

Sebagai platform omnichannel commerce dan lifestyle yang terpercaya, Blibli berupaya untuk menyediakan ekosistem yang lengkap bagi pelanggan dan penjual, khususnya mitra UMKM, Andreas A Paramaditya, VP Galeri Indonesia, Blibli mengatakan, “Pendekatan omnichannel commerce saat ini adalah cara terbaik untuk memberikan layanan terbaik ini. pengalaman berbelanja. untuk pelanggan. Dimana kolaborasi ini merupakan cara baru bagi UMKM untuk memasarkan produknya melalui pendekatan yang inovatif, efisien dan juga menawarkan pengalaman langsung kepada pelanggan untuk mendapatkan produk lokal terbaik dan unik.”

Sebagai perusahaan smart vending machine pertama di Indonesia, kehadiran Jumpstart menjawab salah satu tantangan pemasaran terbesar bagi UMKM dengan menyediakan toko fisik yang efisien bagi para pelaku bisnis.

Brian Imawan, CEO Jumpstart, mengatakan: “Kami berharap dapat mendukung pertumbuhan UMKM terkemuka di Indonesia melalui model bisnis kami. Kami berharap vending machine yang lebih inovatif dapat hadir di berbagai lokasi strategis sehingga dapat memperluas area pasar dan memperluas jangkauan lebih dekat ke pasar.”

Melalui kolaborasi eksklusif dengan Grand Indonesia, pelanggan bisa mendapatkan kopi atau voucher gratis dari GI Loyalty G Card untuk ditukarkan di Locale Pop Up.

Hal ini dapat dicapai dengan melakukan pembelian minimal Rp 100.000 dari Locale Pop Up, pelanggan dapat menikmati foto gratis di photo booth yang tersedia.

Baca Juga :

https://aprikalsel.co.id/