Beli Bitcoin kini bisa lewat aplikasi

Beli Bitcoin kini bisa lewat aplikasi

Beli Bitcoin kini bisa lewat aplikasi

Aset digital seperti Bitcoin sangat populer belakangan ini karena kenaikan harganya yang signifikan serta keuntungan yang ditawarkan kepada para investornya.

Kini, perusahaan global di bidang aset digital berbasis di London, Luno

menghadirkan layanannya di Indonesia. Perusahaan yang memiliki kantor regional di Singapura dan Cape Town itu menawarkan keamanan dan kemudahan bagi orang dan badan usaha untuk membeli, menyimpan, dan mempelajari aset digital seperti Bitcoin dan Ethereum.

“Bitcoin adalah teknologi baru yang memungkinkan orang untuk mengirimkan uang langsung ke orang lain tanpa perantara. Kini masayarakat dapat berinvestasi pada teknologi itu sendiri,” kata Vijay Ayyar, General Manager Luno, di Jakarta, Rabu.

Luno menawarkan keamanan dan kemudahan untuk membeli, menyimpan, dan mempelajari aset digital seperti Bitcoin dan Ethereum dengan menyediakan 3 produk utama.

Luno Wallet untuk pembayaran, konversi, serta penyimpanan aset digital

, Luno Exchange untuk platform perdagangan aset digital yang profesional, dan Luno Enterprise untuk API terbuka, khusus investor berinstitusi, integrasi merchant.

“Berbeda dari yang lain, Luno menargetkan mereka yang baru mengenal dan ingin berinvestasi pada Bitcoin. Luno menghadirkan aplikasi yang intuitif, sehingga pengguna baru tidak akan pernah kesusahan untuk mengoperasikan aplikasi Luno,” ujar Claristy, Operations/Growth Lead Luno Indonesia.

Claristy menjelaskan bahwa pengguna dapat dengan mudah melakukan trading

di aplikasi Luno. Aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan fitur notifikasi harga atau alarm yang akan memberitahukan harga jual maupun harga beli yang diinginkan pengguna, sehingga pengguna tidak perlu setiap saat memantau harga.

 

Baca Juga :