Apartemen Mewah Jimin BTS Sempat Disita Gara-Gara

Rate this post

Kondominium Mewah Jimin BTS Disita Karena Tunggakan Asuransi, Agensi Akui Kelalaian

Apartemen Mewah Jimin BTS Sempat Disita Gara-Gara

Jakarta Berita tidak menyenangkan telah menyebar tentang Jimin BTS, atau lebih tepatnya apartemen superstar K-pop itu. Diberitakan dari Soompi, Senin (25/4/2022), apartemennya disita.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh Biz Hankook pada 24 April lalu. Penyitaan apartemen mewah di Nine One Hannam dilakukan oleh perusahaan asuransi kesehatan pada 25 Januari.

Pasalnya, penyanyi tersebut lalai membayar premi asuransi kesehatan. Empat pemberitahuan diberikan kepada anggota BTS ini selama periode penyitaan.

Akhirnya kemarin, 22 April, apartemen ini dikembalikan ke Jimin BTS setelah backlog itu diselesaikan. Tak lama kemudian, agensi BTS membuka Big Hit Music.

Big Hit Music mengakui bahwa penyitaan ini karena kelalaiannya. “Agensi adalah yang pertama dalam masalah ini yang menerima semua surat yang masuk ke asrama artis, dan dalam mengantarkannya kepada artis, beberapa surat secara tidak sengaja tidak disertakan,” kata agensi di awal pernyataannya.

Dan bagaimana dengan Jimin sendiri?

“Karena aktivitas Jimin di luar negeri sejak akhir tahun lalu, masa istirahat yang panjang dan aktivitas di luar negeri setelah itu, dia tidak mengetahui masalah tunggakan,” kata pihak agensi.

Sumber :

READ  ASUS mulai merilis pembaruan Android 12 untuk Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro