5 aplikasi screenshot panjang di HP

Ini adalah aplikasi screenshot panjang di ponsel Anda yang dapat Anda instal untuk memudahkan Anda mengambil gambar secara keseluruhan dalam satu tangkapan layar. Apakah Anda masih mengambil tangkapan layar satu per satu untuk mendapatkan semua informasi panjang di ponsel Anda? Sangat menyebalkan bukan?

5-aplikasi-screenshot-panjang-di-HP

Saat ini sudah banyak aplikasi untuk mengambil screenshot panjang seperti website

atau chatting secara lengkap dalam satu screenshot.
Semua ponsel Android sebenarnya memiliki fungsi screenshot, namun tidak semua ponsel Android bisa mengambil screenshot yang panjang.

Beberapa ponsel Android yang sudah memiliki kemampuan bawaan untuk mengambil screenshot panjang adalah Oppo, Xiaomi, Samsung, Vivo, Huawei, dan beberapa merek lainnya.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena untuk ponsel Android

yang tidak memiliki aplikasi bawaan untuk mengambil screenshot panjang, Anda bisa menginstal aplikasi dari Google PlayStore yang memiliki fungsi screenshot panjang.
Baca juga

5 aplikasi screenshot panjang di laptop
5 aplikasi tangkapan layar PC gratis, kompatibel dengan Windows dan MacBook
Cara screenshot hp samsung jadi lebih mudah dan variatif
Aplikasi tangkapan layar yang direkomendasikan di laptop dari yang sederhana hingga profesional

Dengan menginstall aplikasi long screenshot di ponsel Anda, Anda tidak hanya dapat mengambil screenshot tetapi juga mengeditnya, menambahkan font atau font dan banyak lagi.

Sebagai? Apakah Anda tertarik untuk menginstal aplikasi long screenshot di ponsel Anda? Berikut beberapa aplikasi screenshot panjang di HP yang bisa langsung kamu gunakan:

1. Tangkapan gulir web

Aplikasi screenshot panjang di HP – Web Scroll Capture. (Google Play Store)

Web Scroll Capture adalah aplikasi untuk mengambil tangkapan layar yang panjang. Aplikasi screenshot panjang di ponsel ini juga cukup mudah digunakan.

READ  Video Bokeh Museum

Anda cukup membuka aplikasinya, lalu masukkan alamat websitenya kemudian tinggal pilih screenshot yang posisinya ada di pojok kanan bawah. Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah hadirnya tiga pilihan yang bisa dipilih.

Opsi pertama adalah “Unduh halaman ini secara penuh”. Fungsi ini digunakan untuk mengunduh halaman lengkap. Opsi kedua adalah “Tangkap sebagai PDF”.

Opsi ini berfungsi untuk tangkapan layar dengan hasil dalam format PDF. Pilihan ketiga adalah “Capture as picture”, hasil screenshot berupa gambar.

2. Layar master
Aplikasi screenshot panjang di HP – Screen Master. (Google Play Store)

Aplikasi terbaik untuk mengambil screenshot panjang di ponsel Android tidak kalah menarik. Screen Master adalah aplikasi multifungsi karena aplikasi ini tidak hanya dapat mengambil tangkapan layar yang panjang, tetapi juga mengambil tangkapan layar yang cepat tanpa menekan tombol fisik.

Namun, sebelum melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu membuat pengaturan di aplikasi. Menariknya, tangkapan layar dapat diedit sesuai keinginan Anda dengan Screen Master. Misalnya menambahkan stiker, teks, lingkaran, garis, panah dan banyak lagi.

3. LongShot
Aplikasi screenshot panjang di HP – LongShot. (Google Play Store)

LongShot adalah aplikasi yang dapat Anda andalkan untuk mengambil tangkapan layar panjang dari percakapan, halaman web, dan lainnya dengan mudah. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak memberikan watermark pada screenshot.

Selain itu, aplikasi LongShot juga berukuran kecil, yaitu hanya 5,7 MB. Aplikasi ini sangat populer di Google Play Store, terbukti dengan jumlah unduhan lebih dari 1 juta.

4. Jahit & Bagikan
Aplikasi screenshot panjang di HP – Stitch & Share. (Google Play Store)

Stitch & Share Lagi Screenshot dapat mengambil screenshot panjang dengan memindahkan aplikasi. Setelah menginstal aplikasi ini, silakan gunakan fungsi screenshot panjang.

READ  Gb Whatsapp Yang Aman

Selanjutnya, buka halaman yang ingin Anda ambil tangkapan layarnya, lalu tekan Mulai untuk mengambil tangkapan layar. Gulir perlahan 60% layar setelah Anda mencapai akhir bagian yang ingin Anda rekam, tekan tombol simpan. Aplikasi Stitch & Share juga dilengkapi dengan fungsi untuk mengedit screenshot.

Misalnya, berfungsi untuk menyorot dan mengubah warna teks atau untuk menghapus bagian tangkapan. Salah satu aplikasi yang merespon dengan baik untuk kebutuhan khusus tangkapan layar yang panjang dan tidak hanya dapat mengambil tangkapan layar yang panjang tetapi juga memperbesar beberapa gambar lama.

5. Tangkapan layar web untuk Android
Aplikasi screenshot panjang di HP – Web Scroll Capture. (Google Play Store)

Tangkapan layar web untuk aplikasi Android adalah untuk menangkap layar di Android dengan ukuran sekitar 1,5 MB. Dengan aplikasi ini Anda dapat mencoba

LIHAT JUGA :

https://www.chip.co.id/x8-speeder/
https://teknosentrik.com/yandex-blue-china/
https://teknosentrik.com/45-76-3345-76-33-x-44/
https://teknosentrik.com/111-90-150-204-video/
https://www.chip.co.id/sedekah-cf/
https://www.i4startup.id/vsco-mod-apk/
https://www.chip.co.id/higgs-domino/
https://www.chip.co.id/vsco-mod-apk/
https://www.i4startup.id/gta-sa-lite/
https://www.sudoway.id/cara-menggunakan-lulubox/
https://www.atursaja.com/2129/cara-menghilangkan-suara-vokal-pada-lagu-di-youtube/
https://www.atursaja.com/1338/cara-top-up-ovo-di-indomaret/
https://www.atursaja.com/2285/cara-mengetahui-password-wifi-yang-sudah-terhubung/
https://www.atursaja.com/1964/cara-daftar-internet-banking-mandiri-online/
https://dolanyok.com/x8-sandbox-apk/
https://liga-indonesia.id/x8ds-com-china-apk/
https://snapcard.id/
https://www.masukptn.id/
https://teknosentrik.com/185-62-l53-200/
https://teknosentrik.com/18-di-google/