4 Keunggulan GrabKitchen yang Gunakan Konsep ‘Delivery-Only’

4 Keunggulan GrabKitchen yang Gunakan Konsep 'Delivery-Only'

4 Keunggulan GrabKitchen yang Gunakan Konsep ‘Delivery-Only’

4 Keunggulan GrabKitchen yang Gunakan Konsep 'Delivery-Only'
4 Keunggulan GrabKitchen yang Gunakan Konsep ‘Delivery-Only’

GrabKitchen merupakan salah satu inovasi Grab untuk mendekatkan para pelanggan

dan penikmat kuliner dengan menu-menu favorit mereka. Saat ini GrabFood telah mengoperasikan 30 GrabKitchen di seluruh Indonesia. Ini pula yang menjadikannya sebagai jaringan cloud kitchen terbesar dengan lokasi yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bali, dan Medan.

Dengan memanfaatkan layanan GrabKitchen, para pelanggan Grab dan penikmat kuliner dapat menjangkau makanan dan minuman favorit dengan waktu pemesanan yang lebih singkat dan biaya pengiriman yang lebih terjangkau melalui aplikasi GrabFood.

Meskipun dapur delivery-only ini merupakan konsep yang relatif baru di Indonesia

, GrabKitchen telah memberikan sejumlah keuntungan bagi para pelanggan, mitra merchant, maupun pengemudi. Berikut keuntungan atau keunggulan layanan GrabKitchen, berdasarkan keterangan yang diterima CNNIndonesia.com, Rabu (27/11).

Waktu pengantaran lebih cepat dan variasi sajian yang lebih banyak
GrabKitchen terbukti telah mengurangi rata-rata waktu pengiriman di Jakarta hingga 20 persen. Pelanggan tidak hanya dapat menikmati beragam pilihan makanan berkualitas tapi juga waktu pengantaran yang lebih cepat. Ini merupakan dua hal yang menjadi fokus utama di balik kemunculan GrabKitchen.

Bebas biaya sewa dan siap dihuni

Dengan GrabKitchen, merchant tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar sewa tempat maupun biaya perlengkapan dapur dan bisa berfokus pada sisi operasional serta pelayanan terhadap konsumen. Hal ini membuat investasi yang harus dikeluarkan merchant menjadi lebih rendah serta minim risiko. Lokasi yang dipilih pun berdasarkan kesenjangan pasar, sehingga merchant memiliki peluang sukses lebih besar.

 

Baca Juga :